Comscore Tracker

Dor! Oknum Polisi di Makassar Ancam Paman dengan Tembakan ke Udara

Diduga berselisih gara-gara sengketa tanah

Makassar, IDN Times - Seorang oknum polisi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) harus berurusan dengan divis profesi dan pengamanan Polri setelah diketahui melakukan tindakan intimidasi terhadap pamannya sendiri. Oknum polisi yang berdinas di salah satu Polsek ini disebutkan mengancam pamannya menggunakan senjata api.

"Dia nembak ke udara, di depan rumahnya omnya. Tapi omnya tidak ada di situ. Omnya di dalam rumah," ujar Kanit Reskrim Polsek setempat, Iptu Syamsuddin saat berbincang dengan IDN Times, Sabtu (23/11).

1 . Motif diduga karena persoalan sengketa tanah

Dor! Oknum Polisi di Makassar Ancam Paman dengan Tembakan ke Udaraonthehouse.com.au

Insiden antar keluarga itu disebutkan terjadi pada Jumat (22/11), sekitar pukul 23.40 WITA. Berdasarkan hasil pengumpulan data dan keterangan sementara yang diperoleh Kepolisian, motif pertikaian antara keponakan dan paman ini diduga karena persoalan sengketa tanah.

"Motifnya yang sementara ketahui itu karena persoalan tanah," terang Syamsuddin.

2. Insiden ribut-ribut itu sempat jadi perhatian warga setempat

Dor! Oknum Polisi di Makassar Ancam Paman dengan Tembakan ke Udara(Ilustrasi penembakan) IDN Times/Sukma Shakti

Perisitiwa itu dikabarkan terjadi di sekitar Kecamatan Manggala. Bunyi senjata yang cukup keras karena kondisi sepi saat larut malam, sempat menggegerkan warga setempat.

Namun, karena pihak Polsek Manggala bergegas datang ke lokasi, pertikaian itu cepat diredam. Hanya saja, Syamsuddin enggan menyebutkan identitas pasti oknum anggota tersebut.

Baca Juga: Kirim Video Mesum ke Napi, Oknum Polwan Polrestabes Makassar Dipecat

3. Oknum polisi itu diperiksa intensif di Mako Polrestabes Makassar

Dor! Oknum Polisi di Makassar Ancam Paman dengan Tembakan ke UdaraANTARA FOTO/Jojon

Sejauh ini lanjut Syamsuddin, penanganan yang melibatkan oknum anggota kepolisian tersebut, diambil alih sepenuhnya oleh jajaran Polrestabes Makassar.

"Jadi setelah itu, pihak Propam Polrestabes langsung ambil alih. Infonya masih sementara dalam proses pemeriksaan di sana (Polrestabes Makassar)," singkatnya menyudahi.

Baca Juga: Satreskrim Polrestabes Makassar Tangkap  Muncikari Prostitusi Online 

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya