Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Penang

Makassar ikut berduka

Jakarta, IDN Times - Berita duka kembali menyambangi Tanah Air. Kali ini duka datang dari K.H. Muhammad Arifin Ilham atau yang akrab disapa Ustaz Arifin Ilham.

Ustaz Arifin Ilham yang tengah menjalani perawatan intensif di ruang ICU di RS di Penang  dikabarkan meninggal dunia.

1. Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham datang dari anaknya

Kabar tersebut diperoleh dari media sosial milik putra pengasuh Pondok Pesantren Azzikra tersebut. Lewat Instagram, putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz @alvin_411, mengunggah foto ayahnya pada Kamis, 22 Mei 2019 pukul 23:20 waktu setempat dengan caption sebagai berikut.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT. Aamiin. Insya Allah Secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik kami ikhals Ya Allah, kami Ridho Ya Allah."

Hingga berita ini diturunkan, unggahan putra Almarhum kini banjir komentar ucapan dan doa atas kepergian Ustaz Arifin Ilham.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya