[BREAKING] Ambulans NasDem Terbakar di Tengah Demo Omnibus Law di Makassar

Sekretariat Parta NasDem juga dilempari

Makassar, IDN Times - Demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh sekelompok orang di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (22/10/2020) malam diwarnai kericuhan. Seratusan peserta demo memblokade penuh dua arah jalur lintas provinsi tersebut sejak pukul 21.00 WITA.

Selain terlibat saling lempar batu dan petasan antarkelompok massa dari arah Jalan Pendidikan, rombongan massa juga melempari kantor Partai Nasdem yang letaknya tidak begitu jauh dari lokasi demontrasi. Sejumlah fasilitas kantor parpol seperti kaca jendela pecah.

Bahkan salah satu unit mobil yang terparkir di area halaman kantor juga rusak akibat terkena lemparan batu. Tidak begitu jauh dari lokasi unjuk rasa, satu unit mobil ambulans berlogo Partai Nasdem terbakar.

Belum diketahui pasti sebab mobil terbakar. Hingga saat ini, kelompok massa dari dua arah berbeda masih terlibat saling lempar batu dan petasan. Petugas kepolisian jajaran Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar berupaya mengamankan lokasi bentrokan hingga pukul 22.30 WITA. 

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya