Diduga Pegang Payudara, Sekuriti di Pangkep Dipolisikan

Polisi di Polres Pangkep memeriksa sekuriti berinisial MM

Makassar, IDN Times - Jajaran Buser Polres Pangkep baru-baru ini mengamankan  seorang terduga pelaku pelecehan seksual terhadap perempuan. Pelaku berinisial MM diamankan pada Jumat (15/11) malam lantaran dituding melecehkan korban IS.

“Iya sudah ada laporannya masuk. Sudah diamankan semalam itu,” kata Kasatreskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong saat dikonfirmasi, Sabtu (16/11).

Baca Juga: Heboh Petugas Kebersihan Temukan Granat Aktif Dekat SPBU di Pangkep

1. Pelecehan terjadi ketika korban sementara berkendara

Diduga Pegang Payudara, Sekuriti di Pangkep DipolisikanANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Pelecehan terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motornya. Namun polisi belum menyebutkan di mana lokasi kejadian. Karena merasa ada yang mengikuti dari arah belakang, korban IS memperlambat laju kendaraan.

Pelaku kemudian memepet korban dan memegangi area payudaranya sebelum akhirnya melarikan diri. “Tapi sampai sekarang anggota masih periksa yang bersangkutan,” ujar Anita.

2. Pelaku diketahui dari ciri-ciri dan jenis kendaraanya

Diduga Pegang Payudara, Sekuriti di Pangkep Dipolisikanilustrasi (ANTARA FOTO/ Andreas Fitri Atmoko)

Setelah kejadian itu, korban kemudian langsung melaporkan kasus pelecehan ke Mapolres Pangkep. Tak berselang lama, setelah melaporkan cir-ciri pelaku petugas yang menerima laporan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Anita belum bisa memastikan jelas motif nekat pelaku melakukan aksi tak terpuji terhadap korban. “Karena kan masih diperiksa,” ucapnya.

3. Pelaku ditangkap di lokasi kerjanya

Diduga Pegang Payudara, Sekuriti di Pangkep DipolisikanIDN Times/Sukma Sakti

Informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui merupakan warga Kabupaten Maros itu bekerja sebagai sekuriti di salah satu perusahaan cukup ternama di Pangkep.

Pelaku diamankan saat tengah bekerja. “Sampai sekarang kita masih periksa. Kita dalami lagi. Kita lengkapi laporannya sementara ini nanti perkembangnya saya sampaikan,” kata Anita.

Baca Juga: Pemerintah Segel Kantor Tiga Perusahaan Ekspedisi di Makassar

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya