Pria di Makassar Ditangkap Usai Live IG Berhubungan Badan Sesama Jenis

Polisi akan selidiki lebih lanjut

Makassar, IDN Times - Polrestabes Kota Makassar menangkap seorang pria berisinial ARK alias T usai beredarnya video hubungan badan sesama jenis. Dalam video live streaming itu, terlihat pelaku berhubungan intim.

Kanit Tipidter Polrestabes Makassar AKP Hamka, mengatakan pelaku tidak sengaja merekam aksi berhubungan intimnya itu saat live streaming. Atas tindakannya itu, ARK pun ditangkap pada Sabtu (18/11/2023).

"Untuk sementara mereka akui itu tidak sadar sementara live. Dia sadari live di awal kemudian terjadi cumbu dia tidak sadar saat live," kata Hamka.

1. Baru berkenalan di media sosial

Pria di Makassar Ditangkap Usai Live IG Berhubungan Badan Sesama JenisIlustrasi media sosial. (dok. samsung.com)

ARK dan kekasihnya itu baru berkenalan selama empat hari di media sosial. Keduanya pun memutuskan untuk bertemu langsung pekan lalu. 

Dari pertemuan itu, muncullah benih-benih cinta saat bertemu di salah satu kafe di Makassar. Dari sana, keduanya langsung menuju ke kontrakan ARK. 

"Terjadilah untuk pertama kalinya hubungan badan sesama jenis namun tidak divideokan di situ," kata Hamka.

2. Tak sengaja terekam

Pria di Makassar Ditangkap Usai Live IG Berhubungan Badan Sesama Jenisilustrasi media sosial (pexels.com/Tracy Le Blanc)

Di dalam kamar kost, ARK yang memegang ponsel untuk live streaming curhat dengan pasangannya itu. Tak berselang lama, keduanya pun langsung berhubungan badan. 

Mereka pun secara tak sadar bergantian memegang ponsel. Tak lama setelahnya, ARK akhirnya menyadari bahwa aksinya itu terekam dan telah tersiar di media sosial Instagram.

"Akhirnya ditegur temannya T bahwa itu sementara live di situ dia sadar dan mematikan HP-nya. Akhirnya video itu beredar di masyarakat luas," kata Hamka.

Baca Juga: Video Viral Siswa SMA di Makassar Tarung Bebas, Polisi Tangkap 4 Orang

3. Diduga dalam pengaruh alkohol

Pria di Makassar Ditangkap Usai Live IG Berhubungan Badan Sesama JenisIlustrasi minuman keras (IDN Times/Maya Aulia Aprilianti)

Hamka mengatakan pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut kasus live streaming hubungan badan sesama jenis ini. Untuk sementara, mereka diduga berada dalam pengaruh alkohol setelah menenggak minuman keras.

Polisi menggunakan rekaman video sebagai barang bukti. Sedangkan pasangan ARK juga akan ditelusuri lebih lanjut.

"Penyidik akan menelusuri terkait pelaku lelaki dalam rekaman adegan video asusila," kata Hamka.

Baca Juga: Viral Perempuan di Makassar Dianiaya, Polisi Sebut karena Cemburu

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya