Comscore Tracker

[BREAKING] Temuan Potongan Kepala Manusia Gegerkan Warga di Gowa

Potongan kepala ditemukan tergeletak di area perkebunan

Makassar, IDN Times - Warga di Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali digegerakan dengan temuan potongan kepala manusia.

Polisi mengungkap, potongan kepala berjenis kelamin laki- laki itu pertama kali ditemukan oleh warga di Dusun Pangapusang pada Senin (11/11). "Pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.00 Wita," kata Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan saat dikonfirmasi.

Informasi yang dihimpun, potongan kepala ditemukan oleh warga yang hendak membersihkan kebunnya. Warga itu kemudian menemukan potongan kepala itu tergeletak begitu saja.

Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke polsek setempat sebelum diteruskan ke Polres Gowa. "Saat ini anggota sementara di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Tambunan.

Selain itu, lanjut Tambunan, pihaknya juga sementara memeriksa sejumlah saksi-saksi. Mereka yang diambil keterangannya sebagai rangkaian proses penyelidikan perkara ini.

Menyoal dugaan kasus pembunuhan, Tambunan belum memastikan, latar belakang masalah ini. Mengingat pihaknya masih melakukan pendalaman.

Baca Juga: 5 Alasan Tersangka AA yang Nekat Rekam Pengguna Toilet Kampus di Gowa

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya