Comscore Tracker

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang Skripsi

Mana nih suaranya pejuang skripsi?

Seorang mahasiswa pasti gak lepas kaitannya dengan skripsi. Sebelum menyelesaikan masa perkuliahannya, mereka harus menempuh ujian besar ini agar dapat lulus. Namun, ujian ini gak semudah yang dibayangkan. Bagi kamu yang sudah pernah melewatinya pasti pernah merasakan suka duka ini.

1. Ide ditolak berkali-kali sudah menjadi hal yang biasa bagimu

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

2. Misi utamanya sih mengerjakan skripsi, tapi pasti ada aja godaannya. Dari mulai ngegame sampai ketiduran

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

3. Ketika sudah menunggu lama di depan ruang dosen, tiba-tiba dosen membatalkan begitu saja. Perih!

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

4. Saat lagi asik mengetik, tiba-tiba laptop mati dan lupa save, rasanya pengen pingsan aja!

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

5. Ketika lagi bimbingan sama dosen, jangan harap deh bisa menyanggah pernyataan dari beliau

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

Baca Juga: 12 Ilustrasi Gambarkan Jadi Cewek Usia 20an Itu Godaannya Banyak! 

6. Mengajak bimbingan dosen rasanya udah kayak mau ketemu mantan, susahnya minta ampun!

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

7. Begadang sudah menjadi kegiatan rutinmu setiap malam

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

8. Bangun pagi dengan semangat ingin mengerjakan, tapi sampai malam pun tetap gak ada hasilnya

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

9. Siap-siap dompet menipis cuma buat nge-print hasil revisi dari dosen

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

10. Kalau ada teman yang nanya kapan lulus, kamu pasti pengen nangis di dalam hati namun cuma bisa tersenyum di luar

Penuh Suka Duka! 10 Ilustrasi Ini Pernah Dirasakan Pejuang SkripsiIDN Times/Arief Rahmat

Pengalaman mana nih yang sering kamu alami? Selain hal-hal di atas, apa saja sih yang pernah kamu alami selama menjalani skripsi?

Baca Juga: Miris, 12 Ilustrasi Sarkastik Gambarkan Kehidupan Manusia Zaman Now

Topic:

  • M Gunawan Mashar

Just For You