Comscore Tracker

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!

Kira-kira kejadian di foto mana yang pernah kamu alami?

Pernah merasa hari kamu berjalan buruk? Semua hal berjalan gak sesuai rencana, dan mungkin malah mengalami kejadian yang seketika bikin bad mood. Hal serupa juga dialami para pekerja di tempatnya masing-masing.

Namun, terdapat dua sikap terkait respons terhadap nasih apes  tersebut. Apa yang memilih menyimpan sendirian, atau membaginya kepada warganet untuk sedikit menghibur diri.

Berikut IDN Times mengumpulkan 12 foto kesialan yang menimpa para karyawan saat bekerja.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Barang Belanja Online yang Tidak Sesuai Ekspektasi

1. "Suatu hari, toner printer di kantor meledak ketika diganti. Kamu bisa lihat di mana gue saat kejadian tersebut," kata si pengunggah foto. Apes banget!

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

2. Dari foto ini, bisa kamu bisa tahu kalau hari pertamanya sebagai pemelihara lebah sama sekali gak berjalan lancar

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

3. Jatuh dan tangan terkilir? Sudah biasa. Tapi bagaimana kalau tangan kena pelat buhul? Jadi orang proyek memang banyak risikonya. Awas tetanus!

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Imgur.com)

4. Salah satu risiko kerja di supermarket: salah susun bisa fatal. Puuuan botol di lantai itu adalah minyak zaitun untuk masak, yang mahalnya bukan main

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Imgur.com)

5. Bisa tebak kenapa si pegawai toko bangunan ini belepotan cairan cat dinding?

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

6. "Teman kantor gue mendadak dapat gaya rambut baru hari ini!" tulis si pengunggah foto. Ini sih bukan mendadak, tapi terpaksa

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

7. Kalau kamu bekerja sebagai valet, mau gak markirin mobil yang kondisi bagian dalamnya kayak gini?

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

8. "Gue datang ke kantor sambil bawa pai. Siangnya, udah gak ada di kulkas. Ternyata, ada di kantor bos gue," tulis si pengunggah foto. Saatnya bikin surat resign?

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

9. Sama dengan situasi minyak zaitun, tapi kali ini adalah puluhan ember cat. Penyebabnya? Ada pegawai coba mengangkat semua pakai truk forklift. Astaga!

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

10. "Gue bakal kena marah bos nih," kata si montir sekaligus pengunggah foto. Nah, kok bisa begini?

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

11. Seorang karyawan gak sengaja mecahin kaca senilai US$ 40 ribu di hari pertamanya kerja. Semoga gak jadi hari terakhirnya juga jadi pegawai

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

12. Saat bos kedai kopi gak sengaja mencampur 10 ribu biji kopi mentah ke wadah biji kopi yang sudah dipanggang. Terpaksa, harus dipisahin secara manual

12 Foto Nasib Apes di Tempat Kerja, Bikin Meringis!Galeri foto nasib sial di tempat kerja. (Reddit.com)

Pesan moralnya? Selalu teliti, jaga fokus, cek berkali-kali, dan jangan lakukan hal yang sejak awal sudah gak meyakinkan! Ngomong-ngomong, apa kamu juga pernah mengalami hal-hal seperti dalam galeri foto di atas?

Baca Juga: 10 Cerita Lucu Kurir Saat Antar Paket, Penuh Lika-Liku!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya