Comscore Tracker

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin Ngakak

Banyolan bocah memang gak ada matinya

Bukan rahasia lagi kalau anak-anak sering melakukan hal-hal ajaib sekaligus bikin geleng-geleng kepala. Biasanya sih bikin orang tua tersenyum, geleng-geleng kepala, sampai mengelus dada tanda prihatin.

Tingkah lugu mereka kadang terlihat absurd bagi orang dewasa, tapi malah asuk akal bagi alam pikiran bocah yang memecahkan masalah dari sudut pandang gak biasa.

Namun, sekali lagi, jalan pikiran mereka sebenarnya sama sekali gak bisa ditebak. Mau bukti? Berikut IDN Times mengumpulkan foto-foto yang diunggah para orang tua dan keluarga tentang kelakuan si kecil.

1. Bukan sulap, bukan sihir. Cuma kelakuan dua saudari yang lagi gabut di saat lockdown

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

2. Sebuah surat dari si anak untuk ayah tercinta. Pembuka suratnya gak santai, ya? Apa isinya memuji?

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

Terjemahan :

Untuk kau, orang aneh.

Ayah, aku sangat mencintaimu. Kamu aneh, lucu dan bodoh. Aku suka saat kamu menonton Dragon Ball dan Stranger Things bersamaku. Dan kau selalu membuatku tersenyum.

Dari Courtney.

3. Resep sederhana mengolah ayam kalkun menurut anak pra-TK (pre-kindergarten) di AS. Memang perlu improvisasi

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

Terjemahan :

Bahan-bahan :

  • Bakon
  • Nugget ayam
  • Roti panggang
  • Brokoli

Cara pengolahan :

Hancurkan semuanya secara bersamaan. Lalu tuang madu di atasnya.

Lama memasak : 4 menit

Temperatur pemanggang : Panas

4. Cara menyelesaikan perselisihan di atas papan catur menurut anak-anak: buat semuanya berteman

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

5. Aktor Daniel Spenser Levine pernah membagikan kertas tugasnya di TK. Sebuah cita-cita yang sederhana

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Twitter.com/DanSpenser)

Terjemahan :

Ketika besar nanti, aku ingin dibawa terbang oleh para burung hantu.

Baca Juga: 12 Potret Kocak Cara Guru Mengajar, Tampil Unik Bikin Ngakak!

6. Katanya sih bermain petak umpet, tapi kok si adek gak ngumpet?

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

7. Jawaban seadanya karena males mikir. "Ya, setidaknya adek kecil gue udah jujur dengan jawabannya," tulis si pengunggah foto

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

Terjemahan :

Asah Otak

Gambarlah sesuatu dengan hanya menggunakan tiga kubus, dua segitiga, dan satu lingkaranApa yang kamu buat?

Aku membuat sebuah : gelembung.

Jujur, saya pun tak tahu apa yang saya gambar.

8. "Anak gue yang berusia 4 tahun membuka kunci kantor gue, dan ngebiarin adiknya yang berusia 4 tahun membuat mahakarya senilai US$ 4 ribu," tulis si pengunggah foto. Harus ekstra sabar!

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

9. "Dari mana anak gue belajar jadi nihilis!?" kata sang ayah setengah gak percaya dengan isi kartu ulang tahun yang dia terima

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

Terjemahan :

Hidup adalah sebuah seluncuran air di mana kamu mati di ujungnya.

Kamu di sini.

10. "Seperti ini cara anak gue yang masih 2 tahun bersembunyi saat gue bilang saatnya pulang," tulis di bapak. Gemesin banget, ya?

10 Potret Tingkah Lucu Anak-Anak, Gemasnya Bikin NgakakGaleri foto tingkah lucu anak-anak. (Reddit.com)

Entah badung atau jenius, entah polos atau spontan. Tapi, entah mereka sasari atau tidak, anak-anak memang hobi ngebayol kan?

Baca Juga: 12 Potret Desain Kocak di Tirai Kamar Mandi, Gambarnya Bikin Ngakak

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya