Pilu, Perempuan Tewas dengan Bayi Mungil di Sampingnya

Jenazah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah

Makassar, IDN Times - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam sebuah kamar indekos di Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Macanang, Kecematan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mayat perempuan itu ditemukan dalam posisi tertelungkup pada Minggu (17/11). Tepat di samping mayat, ditemukan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki. “Mayat perempuan dalam keadaan tidak bernyawa meninggal dunia, dalam kondisi terbaring di dalam kamar,” kata Kapolsek Tanete Riattang AKP Andi Bashar dalam keterangan yang diterima, Senin (18/11).

Baca Juga: Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Ditemukan di Tepi Sungai di Makassar

1. Mayat pertama kali ditemukan oleh ayahnya

Pilu, Perempuan Tewas dengan Bayi Mungil di SampingnyaKamar lokasi dimana mayat perempuan ditemukan / Istimewa

Keterangan kepolisian, mayat berinisial NL (21) pertama kali ditemukan oleh ayahnya sendiri, KM (60) sekitar pukul 18.30 Wita. “Orangtua korban menelepon korban berkali-kali namun tidak dijawab sehingga orangtua korban merasa khawatir dan mendatangi rumah yang ditinggali korban,” terangnya.

Setelah tiba di tempat tinggal sang anak, KM sempat mengetuk-ngetuk pintu kamar. Namun karena tak digubris karena pintu dalam keadaan terkunci, KM kemudian nekat mendobrak pintu kamar NL.

“Kemudian (MK) menemukan korban dalam keadaan terbaring dan berlumuran darah dan pada saat itu juga ditemukan seorang bayi laki-laki dalam keadaan hidup,” terang Andi.

Ayahnya kemudian meminta bantuan warga setempat sebelum menghubungi pihak kepolisian.

2. Mayat diketahui adalah mahasiswa di salah satu kampus swasta di Kabupaten Bone

Pilu, Perempuan Tewas dengan Bayi Mungil di SampingnyaPetugas kepolisian bersama ayah NL saat mendatangi lokasi temuan mayat / Istimewa

Belakangan diketahui, NL merupakan mahasiswi di salah satu kampus swasta di Bone. NL adalah warga di Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Bone.

Sementara bayi yang ditemukan dengan jenazah NL, langsung dibawa dan dirawat petugas Rumah Sakit Tenriawaru Bone. Sementara jenazah NL juga dibawa untuk visum.

3. Diduga NL meninggal saat melahirkan sang bayi

Pilu, Perempuan Tewas dengan Bayi Mungil di SampingnyaSang bayi mungil saat menjalani perawatan di rumah sakit setempat / Istimewa

Hasil pemeriksaan sementara pascaolah tempat kejadian perkara (TKP) NL diduga meninggal dunia saat melahirkan sang bayi. Namun untuk kepastian penyidikan, petugas masih sementara mendalami penyebab pasti meninggalnya NL.

“Saat ini mayat sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum oleh pihak rumah sakit,” kata Andi.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya