Comscore Tracker

[BREAKING] Malam Valentine, Satpol PP Makassar Merazia Wisma

Sejumlah orang yang diamankan belum diketahui identitasnya

Makassar, IDN Times - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Makassar, mendadak merazia sejumlah penginapan umum atau wisma di sejumlah lokasi di Kota Makassar, Kamis (13/2), sekitar pukul 22.00 WITA.

Razia dilakukan sebagai langkah pemerintah kota untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dalam momentum malam Valentine di Makassar. Razia pertama dilakukan di salah satu wisma di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Wajo.

Pantauan di lokasi, di wisma tersebut, petugas mengamankan satu pasangan muda-mudi yang belum diketahui identitasnya. Keduanya diangkut dengan mobil patroli Satpol PP. Razia berlanjut ke kawasan Jalan Samalona.

Di sana, petugas kembali mengamankan sepasang muda-mudi dari dalam kamar wisma. Dua wanita belum diketahui identitasnya juga ikut diamankan. Sempat terjadi ketegangan antar wanita yang menolak diangkut dengan mobil karena berdalih membawa kendaraan sendiri.

Namun, petugas tetap membawa pasangan tersebut untuk didata di Kantor Satpol PP Makassar. Razia berlanjut lagi ke Jalan Serui. Di wisma itu, petugas kembali menyisir beberapa kamar.

Petugas kembali mengamankan satu pasangan. Meski berdalih sepupu, mereka tetap diangkut ke atas mobil. Hingga pukul 22.28 WITA, razia masih dilanjutkan di beberapa lokasi.

Baca Juga: Imbauan Pemkot Makassar: Pembeli Kondom Harus Perlihatkan KTP

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya