Comscore Tracker

7 Film dan Serial Komedi Terbaru Rilis Juni 2022

Rekomendasi film dan serial terbaru, jangan dilewatkan!

Tayangan bergenre komedi merupakan salah satu hiburan yang ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan. Pasalnya, humor dan komedi yang dihadirkan mampu menghilangkan penat bagi siapa pun yang menontonnya. 

Di samping menghadirkan humor kocak, tayangan komedi juga seringkali membawakan jalan cerita yang menarik. Nah, bagi kalian penggemar film dan serial bergenre komedi, pastinya tidak boleh ketinggalan tayangan terbarunya. 

Sepanjang bulan Juni ini akan ditayangkan beberapa film dan serial komedi yang pastinya menghibur banget. Berikut daftar dan ulasannya!

Baca Juga: 5 Film Komedi Indonesia yang Penuh Pesan Moral, Terbaru Srimulat!

1. God's Favorite Idiot (Netflix)

https://www.youtube.com/embed/g48NhGOUQbo

Pertama-tama, ada serial God's Favorite Idiot yang menceritakan seorang pria bernama Clark yang tiba-tiba memiliki kekuatan untuk bersinar setelah tersambar petir. Hal itulah yang membuatnya dianggap sebagai utusan Tuhan untuk mencegah datangnya Hari Kiamat. 

Serial God's Favorite Idiot ini sesuai jadwalnya akan ditayangkan di Netflix mulai tanggal 15 Juni 2022. Serial yang dikreatori oleh Ben Falcone ini dibintangi oleh dirinya sendiri sebagai pemeran utamanya. 

2. Cha Cha Real Smooth (AppleTV+)

https://www.youtube.com/embed/QRyyagJ9GPo

Cha Cha Real Smooth masuk sebagai salah satu film komedi yang ditunggu-tunggu bulan ini. Film in membawakan kisah seorang pemuda bernama Andrew yang bekerja di acara Bar Mitzvah. Tanpa disadari, ia bertemu dengan Domino dan anaknya, hingga menemui kecocokan satu sama lain. 

Film Cha Cha Real Smooth rencananya akan ditayangkan di AppleTV+ mulai tanggal 17 Juni 2022. Menariknya, film ini menghadirkan aktor kawakan Dakota Johnson dan aktor pendatang baru Cooper Raif. 

3. The Lake (Amazon Prime Video)

https://www.youtube.com/embed/823kWW6TFa0

The Lake menceritakan seorang pria bernama Justin yang kembali ke Kanada setelah menetap beberapa lama di Australia. Namun, siapa sangka ia menemui bahwa rumah peninggalan orang tuanya justru diberikan oleh saudara tirinya yang selalu dianggap sempurna. 

Serial bergenre komedi ini sesuai jadwalnya akan disiarkan di Amazon Prime Video pada 17 Juni 2022. Sementara, serial ini dibintangi oleh aktor kawakan, Jordan Gavaris dan Julia Stiles. 

4. Players (Paramount+)

https://www.youtube.com/embed/_DkvrwvKeZU

Players berkisah tentang kelompok atlet e-sport League of Legends bernama Fugitive Gaming. Meski sudah berkali-kali masuk ke babak final, tapi mereka selalu kalah. Kali ini, mereka berusaha untuk dapat memenangkan kejuaran bergengsi tersebut. 

Serial bergenre mockumentary ini rencananya akan diputar di Paramount+ mulai tanggal 16 Juni 2022. Salah satu hal yang menarik dari tayangan ini terletak pada kreatornya, Dan Perrault dan Tony Yacenda. Keduanya adalah kreator serial American Vandal (2017-2018).

5. The Bear (Hulu)

https://www.youtube.com/embed/iN9Yu9lrssg

Berikutnya, ada serial The Bear yang mengambil kisah seorang koki muda, Carmen Berzatto. Sayangnya karier gemilangnya sebagai seorang koki handal harus berhenti. Ia pun harus kembali ke kampung halamannya di Chicago untuk melanjutkan bisnis sandwich milik keluarganya. 

Serial The Bear sudah dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2022 di layanan video on demand Hulu. Tayangan yang diproduksi FX ini juga menghadirkan bintang kawakan Jeremy Allen White sebagai Carmen Berzatto. 

6. Loot (AppleTV+)

https://www.youtube.com/embed/ktzAq7wjJgs

Kemudian, ada serial Loot yang membawakan cerita seorang perempuan sosialita bernama Molly Novak. Namun, siapa sangka di balik gemerlapnya kehidupannya, ia justru dirundung kesedihan setelah memergoki suaminya selingkuh dengan perempuan muda.

Setelah bercerai dengan suaminya, Molly dihadapkan pada penjualan rumah sebesar Rp1,2 triliun. Kemudian, ia mulai kembali bergiat pada yayasannya dan berusaha keluar dari permasalahannya. 

Serial Loot sesuai jadwalnya akan ditayangkan pada 24 Juni 2022 di AppleTV+. Menariknya, tayangan bergenre komedi ini menghadirkan Maya Rudolph sebagai pemeran utamanya. 

7. Man Vs Bee (Netflix)

https://www.youtube.com/embed/YQ1vN_91KO0

Terakhir, ada serial Man Vs Bee dengan kisah seorang pria kocak bernama Trevor. Namun, ketika diharuskan menjaga sebuah rumah mewah, ia justru berperang dengan lebah yang terus mengikuti ke mana ia pergi. Akibatnya, ia harus menanggung kerusakan besar akibat melawan lebah. 

Serial Man Vs Bee ini akan ditayangkan di Netflix tepat pada tanggal 24 Juni 2022. Salah satu yang menarik dari serial ini adalah kehadiran sosok komedian terkenal Rowan Atkinson sebagai bintang utamanya. 

Setelah melihat daftar film dan serial komedi di atas. Tentunya kalian sudah memasukkan beberapa tayangan di atas ke dalam daftar tontonanmu. Mana nih film dan serial yang paling mau kalian tonton?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Komedi Bollywood, Siap Bikin Ngakak!

Brahm . Photo Community Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya