Geger Teror Sperma di Makassar, Remaja 14 Tahun Jadi Korban

Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah korban

Makassar, IDN Times - Warga di kawasan Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, baru-baru ini digemparkan dengan aksi teror pelemparan sperma.

Aksi teror sperma itu dibenarkan aparat kepolisian. Wakil Kepala Kepolisian Polrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan telah menerima laporan korban.

"Memang benar ada korbannya, laporannya sudah kita terima," kata Asep saat dikonfirmasi sejumlah jurnalis di Makassar, Rabu (26/2).

1. Teror sperma di Makassar menimpa remaja perempuan di kompleks perumahan

Geger Teror Sperma di Makassar, Remaja 14 Tahun Jadi Korban(Ilustrasi) IDN Times/Arief Rahmat

Asep mejelaskan, peristiwa teror sperma di Makassar terjadi pekan ini. Hanya saja, dia enggan memaparkan secara rinci kasus ini. Intinya, kata dia, laporan dari korban telah diterima pihaknya.

Korban sendiri disebutkan merupakan remaja perempuan berusia 14 tahun yang tinggal di lokasi perumahan setempat. Beberapa hari setelah kejadian, korban langsung berinisiatif untuk melapor ke polisi.

"Saya sudah perintahkan anggota di lapangan untuk memperketat kondisi keamanan di wilayah itu," ujar Asep.

2. Polisi selidiki pelaku dalam laporan teror sperma di Makassar

Geger Teror Sperma di Makassar, Remaja 14 Tahun Jadi KorbanIlustrasi. IDN Times/M Iqbal

Lebih lanjut, kata Asep, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bahan keterangan dan data terkait aksi teror sperma di Makassar. Mengingat, gambaran umum pelaku masih samar.

Sejumlah saksi yang tidak lain merupakan warga setempat juga diagendakan bakal diperiksa lebih lanjut. "Saya juga sudah perintahkan anggota untuk cari jejaknya pelaku," imbuh mantan Kapolres Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ini.

3. Pelaku teror sperma menggunakan kendaraan roda dua

Geger Teror Sperma di Makassar, Remaja 14 Tahun Jadi KorbanIlustrasi. IDN Times/Sukma Sakti

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi sementara, lanjut Asep, pelaku terlihat mengendarai kendaraan roda dua saat beraksi. Pelaku juga disebut sempat memantau kondisi sekitar lokasi perumahan.

Aksi nekat kemudian dilakukan pelaku yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah korban. Tanpa pikir panjang, pelaku asusila itu langsung melemparkan sperma di hadapan korbannya.

Asep memastikan bahwa laporan tersebut bakal ditindaklanjuti. "Masih kita telusuri, saksi-saksi (lain) masih akan diambil ketarangannya," ungkap Asep.

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya