[BREAKING] 4 Orang Tenggelam di Laut Belakang Trans Studio Makassar

3 di antaranya telah dievakuasi, 2 meninggal 1 masih dicari

Makassar, IDN Times - Empat orang warga kota Makassar tenggelam di laut tepat di belakang Mal Trans Studio Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Minggu (26/1) sore. Saksi mata mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 WITA.

"Empat orang. Dua sudah diambil tapi meninggal dunia. Satunya itu bapaknya masih dicari. Satu yang selamat," kata Tahir, warga setempat saat ditemui di lokasi.

Dari empat korban tenggelam, tiga di antaranya merupakan satu anggota keluarga. Ayah dan dua orang anak perempuannya. Sementara korban bocah perempuan lain yang selamat adalah tetangganya. Mereka dikabarkan merupakan warga Jalan Dangko, Makassar.

"Memang biasa kalau hari-hari begini banyak mandi di sini. Nah pasti kita kaget karena sementara saya mancing, tiba-tiba langsung ada orang minta tolong kalau ada tenggelam," ucapnya.

Hingga saat ini petugas SAR gabungan, Damkar Kota Makassar, Basarnas Makassar, Kepolisian dan TNI masih sementara melakukan pencarian satu korban lainnya.

Dua bocah korban yang meninggal telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Hingga pukul 18.40 WITA saat ini, petugas SAR gabungan masih melakukan pencarian.

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya