Comscore Tracker

9 Ide Tampil Kompak ala Me and Mini Me dari Selebgram Nadila Fitria

Yang punya anak perempuan wajib coba

Apa yang terbersit dalam benak jika memiliki seorang anak perempuan? Merasa punya adik, kembaran atau malah bisa diajak seru - seruan playing dress up?.

Perasaan campur aduk seperti itu pasti ada ya, meskipun memiliki seorang anak bukanlah hal yang mudah dalam segala aspek, namun setidaknya urusan penampilan, outfit, tetaplah menjadi hal yang tidak bisa kita lupakan. 

Tengok saja selebgram Nadila Fitria, sebagian dari isi postingan di laman sosial media yaitu Instagram adalah potret - potret dirinya bersama sang buah hatinya atau jika di istilahkan mini me atau versi mini ku. Tentu saja dalam hal ini mini me dari Nadila Fitria adalah putrinya, Taqi. Intip yuk gaya kompaknya!

1. Outfit Hangout. Mereka tampil kompak dengan motif yang sama yaitu stripes. Stripes top untuk sang Bunda dan midi dress untuk si imut Taqi.

Potret Nadila dan Taqi ketika hangout bersama. (instagram.com/bebenadila)

2. Outfit dirumah saja. Kenapa dirumah saja? karena outfit biru bermotif mickey yang gemes ini berbahan cotton atau yang biasa disebut kain kaos. Karakteristik kain kaos adalah halus, adem, dan nyaman. Dress atau daster untuk Ibu dan setelan untuk Taqi dan sang adik.

Potret Nadila, Taqi dan sang adik dengan style outfit dirumah aja. (instagram.com/bebenadila)

3. Pajamas Set. Nadila dan Taqi tampil chic dengan pajamas set bermotif dan berwarna sama. Jika sang Ibu memadukan top atau atasan dengan celana joger, Taqi tampil dengan stelan pajamasnya. Pajamas kini seolah bertambah fungsi dari yang hanya baju tidur, juga menjadi outfit ketika keluar rumah. Karena pajamas telah berevolusi dengan motif - motif cantik dan tetap mempertahankan kenyamanannya.

4. Formal look. Untuk acara - acara tertentu tidak ada salahnya jika kita tampil kompak bersama putri kita. Seperti yang sedang dilakukan Ibu dan anak ini, mereka memilih dress sebagai pilihan outfit dengan look formal bermotif kotak - kotak kecil berwarna khaki hitam. Si gemes Taqi dengan model dress overall nya dan Ibunda dengan dress ala baju kurung kombinasinya.

5. Setcel (Setelan Celana). Setelan celana mereka bertiga sama sekali tidak ada beda, baik model maupun warna. Perbedaannya hanya ada pada ukuran dan panjang lengan pakaian. Outfit kali ini terdiri dari top berbentuk kemeja dan celana panjang. Gaya seperti ini sangat aman jika dikenakan ketika aktivitas dirumah atau jalan pagi sekitar komplek.

6. Mukena. Perlengkapan ibadah seperti mukena juga bisa mengusung tema me and mini me. Model dan warna yang sama, ukuran yang berbeda. Terlihat serasi dan kompak bukan?

Potret Nadila dan Taqi memakai mukena dengan warna serta motif yang sama. (instagram.com/bebenadila)

7. Outfit hangout. Ada banyak pilihan outfit yang bisa dipakai ketika hangout. Salah satunya dress gemes ini. Nadila dan kedua putrinya memilih dress dengan kombinasi bahan cotton dan tulle atau tile yang terkesan cozy but girly.

Potret Nadila, Taqi dan sang adik dengan outfit untuk hangout (instagram.com/ bebenadila)

8. Formal look. Fashion item yang dikenakan oleh Nadila dan sang putri Taqi, kali ini adalah dress anggun berwarna coklat dengan aksen manik - manik di bagian bahu dan dada. Keduanya nampak manis dan elegan.

Potret Nadila dan Taqi dengan formal look. (instagram.com/bebenadila)

9. Party look. Anak perempuan mana yang akan menolak jika diajak untuk menjadi princess? Gaun lebar dan hiasan kepala yang dipakainya sudah cukup membuktikan bahwa Taqi telah siap untuk playing dress up menjadi seorang putri kerajaan. Begitupula sang Ibu yang terlihat stunning dengan dress putih lebar beserta high heels warna senada nya. Sudah siap berdansa princess?

Playing dress up bersama anak menjadi momen indah tersendiri bagi ibu dan anak. Karena momen - momen seperti itu akan terkenang hingga kelak anak dewasa. Jadi tunggu apalagi, yuk segera dicoba!

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Dimi Cindyastira, Adik Rangga di AADC 2, Manis!

Candra Dewi Photo Community Writer Candra Dewi

Reading is like breathing in, writing is like breathing out

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya