Comscore Tracker

Sekret Mahasiswa di Makassar Diserang, Ketua BEM Terluka

Polisi masih berupaya mengidentifikasi pelaku

Makassar, IDN Times - Sekretariat mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Islam Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, diserang sekolompok orang misterius.

Peristiwa penyerangan terjadi pada Jumat malam (26/11/2021). Seorang mahasiswa terluka akibat kejadian itu.

"Untuk korban sendri ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiwa) Fakultas Pertanian," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tamalanrea Iptu Nurtjahyana saat dikonfirmasi IDN Times, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Viral di Medsos, SMA di Makassar Diserang Sekelompok Orang

1. Korban masih dirawat intensif di rumah sakit

Sekret Mahasiswa di Makassar Diserang, Ketua BEM TerlukaIlustrasi rumah sakit. IDN Times/Arief Rahmat

Nurtjahyana mengatakan, korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. Korban disebut menderita sejumlah luka di bagian tubuh akibat sabetan senjata tajam dari kelompok penyerang misterius.

Sejak Jumat malam, petugas Polsek Tamalanrea telah mendatangi lokasi. Petugas menemukan banyak bercak darah berceceran di dalam area sekretariat. Polisi juga menyita pembungkus parang yang diduga milik pelaku.

2. Polisi sita sejumlah bukti

Sekret Mahasiswa di Makassar Diserang, Ketua BEM TerlukaKondisi sekretariat mahasis UIM Makassar usai diserang kelompok misterius/Polsek Tamalanrea

Nurtjahyana bilang, sejumlah barang bukti itu kini telah disita. Sementara korban bersama rekannya juga telah melaporkan kasus ini ke Polrestabes Makassar.

"Kami hanya membantu proses penyelidikannya," katanya.

3. Polisi masih menyelidiki kasus ini

Sekret Mahasiswa di Makassar Diserang, Ketua BEM TerlukaIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Polisi masih berupaya mengidentifikasi pelaku. Nurtjahyana menambahkan, pihaknya kini masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini.

Petugas juga telah menggali keterangan sejumlah saksi, yakni rekan korban, terkait latar belakang sekaligus pemicu peristiwa penyerangan.

Baca Juga: Pemkot Makassar Galakkan Vaksinasi On The Road

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya