Comscore Tracker

Perempuan di Makassar Ditemukan Tewas dalam Rumah, Ada Luka di Tubuh

Korban tinggal sendiri di rumahnya

Makassar, IDN Times - Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Poros Perumnas Sudiang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (13/8/2020). Informasi yang diterima dari kepolisian, mayat ditemukan sekitar pukul 11.30 WITA siang tadi.

"Korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya kemudian dilaporkan ke RW setempat kemudian dilaporkan ke piket Polsek Biringkanaya," kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan kepada jurnalis saat dikonfirmasi, Kamis malam.

1. Perempuan 65 tahun ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya

Perempuan di Makassar Ditemukan Tewas dalam Rumah, Ada Luka di TubuhKapolsek Biringkanaya, Kota Makassar Kompol Wayan/Polsek Biringkayana

Identitas mayat diketahui berinisial DW. Saat ditemukan, perempuan berusia 65 tahun itu tergeletak di ruang tamu rumahnya dalam posisi tertelungkup. Badannya menindih salah satu tangannya dengan kepala mengarah ke pintu rumah.

Wayan menjelaskan, tetangga korban Rohani hendak menemui DW untuk suatu keperluan. Namun karena berulang kali panggilan tak digubris, Rohani kemudian masuk dan menemukan DW tergeletak sudah tidak bernyawa.

"Korban tinggal sendiri di rumahnya. Saksi yang kita periksa yang menemukan pertama kali dengan anaknya," jelas Wayan.

2. Ada beberapa luka di bagian tubuh mayat

Perempuan di Makassar Ditemukan Tewas dalam Rumah, Ada Luka di TubuhIlustrasi Mayat (IDN Times/Mardya Shakti)

Wayan bilang setelah mendapatkan laporan, tim Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar bersama anggotanya bergegas menuju ke tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi korban. Petugas menemukan sejumlah kejanggalan.

Terdapat beberapa luka di sejumlah bagian tubuh mayat. Di antaranya bagian tangan kanan dan kaki kanan. "Ada luka dan darah di tubuh korban. Untuk jenis lukanya masih menunggu hasil pemeriksaan dokpol," ujar Wayan.

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana Gemparkan Penghuni Asrama Sekolah Elite di Makassar

3. Sejumlah saksi dan barang bukti disita kepolisian

Perempuan di Makassar Ditemukan Tewas dalam Rumah, Ada Luka di TubuhAmbulans (IDN Times/Sahrul Ramadan)

Lebih lanjut kata Wayan, mayat telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lanjutan. Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi dan menyita sejumlah barang bukti dalam kasus temuan mayat tersebut.

Petugas masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya DW. "Bukti bukti yang diamankan pakaian korban, dan beberapa barang milik korban. Untuk hasil validnya masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokpol," tegas Wayan kembali.

Baca Juga: Misteri Selendang Putih yang Dipakai Remaja di Makassar Gantung Diri

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya