Comscore Tracker

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin Gemas

Sesekali boleh, asal jangan sering-sering!

Tingkah hewan peliharaan memang bikin gemes sih. Itu memang fakta. Tapi kadang mereka juga bisa berbuat sesuatu yang gak lazim. Istilahnya, niru binatang lain alias lupa kodrat diri sendiri.

Penyebabnya banyak. Bisa jadi dia cuma meniru hal yang dilakukan orang binatang lain atau manusia. Semacam efek salah gaul gitu, deh. Atau memang cuma sekadar iseng.

Nah, berikut ini IDN Times nyajiin 10 foto momen-momen kelakuan binatang peliharaan saat lupa jati diri.

1. Kayaknya sih, si anjing peliharaan sedang belajar cara menyamar jadi tanaman. Gimana? Udah cocok?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

2. Bisa keluar tapi gak bisa masuk. Kayaknya si anjing imut itu baru sadar kalau dirinya bukan kucing yang punya sembilan nyawa

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

3. "Ini orang ngapain sih tidur di sini?" Mungkin itu yang ada dalam pikiran si kucing, melihat wilayah kekuasaannya dijajah

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

4. Sama dengan foto di atas, tapi tiga kucing ngegemesin ini heran sekaligus bingung dengan si pendatang baru. Harus permisi dulu kali, ya?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

5. Siapa kira-kira yang ajarin dia buat ngabisin waktu dalam kardus. Santai sih. Tapi kan mana muat?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Imgur.com)

6. Posisi duduk si anjing persis banget dengan kucing. Fix, dia ngalamin salah gaul. Atau mungkin dia nyoba hal baru?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

7. Sebelas duabelas lah sama foto sebelumnya. Tapi si anjing peliharaan malah bermuka sedih. Apa karena ketangkap basah, ya?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

8. "Gue awalnya kepengin kucing. Tapi gak tau kenapa malah dapat yang kayak gini," tulis si pengunggah foto. Tapi kan kucingnya bisa duduk kayak manusia?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

9. Kata si pemilik, kucing ini rebahan di atas lemari dengan mata menatap langit-langit rumah selama berjam-jam. Waduh, dia gak kesambet, kan?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

Baca Juga: Bukan Sulap Bukan Sihir, 12 Jepretan Kamera Ini Mengecoh Mata

10. Dari reaksinya, si kucing jelas gak terima ada tamu gak diundang. Tapi si tamu jelas masa bodoh dan menutup kuping. Ada yang mencium bau keributan?

10 Potret Hewan Peliharaan saat Lupa Jati Diri, Kocaknya Bikin GemasGaleri foto binatang peliharaan yang lupa jati diri. (Reddit.com)

Apa binatang peliharaan kamu juga pernah ngalamin fase lupa diri? Semoga gak sering-sering, ya!

Baca Juga: Bikin Gemas! 12 Potret Tingkah Lucu Hewan yang Tertangkap Kamera

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya