Comscore Tracker

Kafe Roemah Masagena Hadirkan Raissa di Intimate Concert

Raim Laode juga didapuk sebagai headliner

Makassar, IDN Times - Kafe Roemah Masagena yang berada di kawasan Jalan Pengayoman, Panakkukang, Kota Makassar kembali menggelar konser musik untuk merayakan hari jadi mereka. Tapi kali ini, mereka memilih sesuatu yang istimewa.

Berlangsung pada Jumat mendatang (27/1/2023), mereka mengundang beberapa musisi untuk acata bertajuk Intimate Concert Ribola Masagena. Dua kata terakhir sendiri bermakna "di rumah yang terasa lapang", menjadi cara mereka berterima kasih pada para pengunjung setia.

Baca Juga: Eatermind Bercerita Jenuhnya Tongkrongan di Single Debut "Banal"

1. Penyanyi muda Raissa Anggiani siap menghibur penggemarnya di Makassar

Kafe Roemah Masagena Hadirkan Raissa di Intimate ConcertPenyanyi muda Raissa Anggiani, saat tampil di Dream Festival IDN pada Oktober 2022. (Instagram.com/raissaanggiani)

Didapuk sebagai headliner adalah penyanyi muda asal Jakarta, Raissa Anggiani. Solois yang lebih dulu dikenal melalui YouTube tersebut mulai meniti karier di dunia musik lewat if u could see me cryin' in my room yang dirilis pada 12 Juni 2020.

Rai --sapaan akrabnya-- akan membawakan seluruh lagunya di hadapan penonton. Mulai dari Satu Tuju, Losing Us., Aku Kamu yang Lain, Kau Rumahku yang wara-wiri di media sosial, hingga Lagi Lagi yang baru dilepas pada pertengahan tahun 2022 silam.

2. Raim Laode akan membawakan lagu-lagu andalannya, termasuk Suasana Rumah

Kafe Roemah Masagena Hadirkan Raissa di Intimate ConcertSolois Raim Laode saat tampil di acara Camp Rock Prolog Fest pada Agustus 2022. (Instagram.com/raimlaode)

Headliner kedua adalah Raim Laode, aktor dan komedian tunggal kelahiran Sulawesi Tenggara yang juga merambah dunia tarik suara. Lagu Suasana Rumah yang dirilis pada 2019 lalu sudah didengar sebanyak 719 ribu kali di platform berbagi musik Spotify.

Jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim kedua tersebut juga akan membawakan karya-karyanya yang lain. Antara lain Cemburu, Salah, Su Terlalu Lama, Sang Badut, plus single anyar Raim yakni Komang.

3. Grup musik Pelantun Keroncong siap membawa nuansa traditional folk di acara ini

Kafe Roemah Masagena Hadirkan Raissa di Intimate ConcertGrup musik folk Pelantun Keroncong saat mengisi sebuah acara pada awal Januari 2023. (Instagram.com/pelakor_official_)

Selain Raissa dan Raim Laode, turut pula dua musisi lokal. Ada grup musik Tusibija yang berisi trio Bram Hihu - Ahmad Nur - Arya Achmad. Turut pula Pelantun Keroncong, sekumpulan anak muda yang dikenal publik berkat musik traditional folk usungan mereka.

Selain intimate concert, Masagena Traditionart juga menyelipkan sharing session tentang kesehatan mental bersama psikolog Rahmad Permadi. Sebuah instalasi bertajuk Healfield juga disiapkan untuk menambah kesan eksklusif venue konser nanti.

Baca Juga: 10 Potret Gempi Duet bareng Raissa Anggiani di Panggung Besar, Hebat!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya