Comscore Tracker

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Wisma Makassar 

Mayat ditemukan dengan sejumlah luka diduga tusukan

Makassar, IDN Times - Petugas Polsek Panakkukang, Kota Makassar, menerima laporan penemuan sesosok mayat bersimbah di Jalan Topaz Raya, Jumat pagi (5/3/2021). 

Petugas sementara mengevakuasi mayat itu dari lokasi penemuan. "Ditemukan di dalam wisma," kata Kepala Seksi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim, Jumat.

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan dalam Sumur Tua di Gowa

1. Mayat bersimbah darah ditemukan di dalam kamar

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Wisma Makassar Polisi mengevakuasi mayat di wisma di Makassar/Polsek Panakkukang

Ahmad menerangkan, petugas menerima laporan awal dari pengelola wisma. Mayat ditemukan di dalam salah satu kamar, dalam posisi di lantai dengan bersimbah darah.

Menurut identifikasi awal, ditemukan sejumlah luka pada beberapa bagian tubuh mayat. Luka itu diduga bekas tusukan benda tajam.

2. Identitas mayat belum diketahui

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Wisma Makassar Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Ahmad menyebut pihaknya belum mengetahui identitas mayat. Petugas sementara mengumpulkan alat bukti serta mencari petunjuk identitas dari dalam kamar lokasi penemuan mayat.

Usai identifikasi awal, mayat langsung dievakuasi dari lokasi. "Sudah dibawa ke RS Bhayangkara," ucap Ahmad. 

3. Polisi masih menyelidiki kasus temuan mayat

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Wisma Makassar Ilustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Lokasi penemuan mayat sudah dipasangi garis polisi. Sedangkan petugas polisi masih akan meminta keterangan sejumlah kasus untuk proses penyelidikan.

Saksi yang diperiksa antara lain pengelola wisma, penghuni, serta warga di sekitar lokasi. Termasuk orang yang pertama melaporkan penemuan itu.

Baca Juga: Mayat di Tol Sutami Luka karena Benturan Benda Tumpul

Topic:

  • Sahrul Ramadan
  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya