Comscore Tracker

Pererat Silaturahmi, Pj Wali Kota Makassar Gelar Open House

Para pemangku kepentingan Makassar hadir

Makassar, IDN Times - Usai melaksanakan salat Id di Lapangan Karebosi, Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal menggelar Open House di Baruga Anging Mamiri, Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan H I A Saleh Dg Tompo, No. 33 Makassar, Rabu (5/6/2019).

Open House yang digelar pada hari pertama Lebaran tersebut dalam rangka halalbihalal merayakan Idulfitri 1440 H/2019 M bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar.

1. Berbagai kalangan menghadiri halalbihalal tersebut

Pererat Silaturahmi, Pj Wali Kota Makassar Gelar Open HouseIDN Times/Pemkot Makassar

Halalbihalal di Rujab dihadiri pejabat Pemerintah Kota Makassar, di antaranya asisten dan staf ahli, Kepala Inspektorat Makassar Zainal Ibrahim, Kadis Damkar Andi Muh Yasir, Kadis Pertanian dan Perikanan Evi Apriliyati, Kadis Pendidikan Abd Rahman Bando, Kadis Pemuda dan Olahraga Hendra Hakamuddin, Kadis Komunikasi dan Informatika Ichwan Yacub, Kadis Tenaga Kerja Mario Said, beserta Kepala Bappeda Kota Makassar dr Hadijah Iriani.

Selain itu, tampak camat dan lurah se-Makassar, tokoh masyarakat, pengusaha, dan pimpinan berbagai organisasi yang ada di Makassar.  

2. Halalbihalal sebagai wadah silaturahmi

Pererat Silaturahmi, Pj Wali Kota Makassar Gelar Open HouseIDN Times/Pemkot Makassar

Open House yang digelar Pj Wali Kota Makassar juga dihadiri Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo yang memboyong seluruh jajaran kapolsek di wilayahnya.

"Ini (halalbihalal) sebagai wadah silaturahmi untuk lebih mempererat ikatan tali persaudaraan, saling memaafkan satu dengan yang lain," ucap Iqbal.  

Para tamu yang hadir disuguhi berbagai aneka makanan khas Kota Makassar, di antaranya coto dan pallubasa. Ada juga nasi kebuli, kambing guling, dan kue-kue tradisional ala Makassar.

Topic:

  • Ezri Tri Suro

Just For You