Indodana Apresiasi Pelanggan di Makassar lewat Undian Berhadiah

Pelanggan bisa meraih hadiah senilai total Rp100 juta

Makassar, IDN Times - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance atau Indodana Finance menggelar undian berhadiah sebagai apresiasi terhadap pelanggannya di Kota Makassar. Lewat program bertema "Barakkak Hadiah Indodana", pelanggan berkesempatan meraih hadiah bernilai total Rp100 juta.

Program ini berlaku untuk transaksi menggunakan layanan pembiayaan Indodana Paylater di mitra merchant offline di Makassar, pada periode 11 Maret hingga 30 April 2024. Hadiah undian berupa iPhone 15 Pro, Samsung A54, dan Smart TV 50 inci untuk 12 pemenang.

Direktur PT Indodana Multi Finance Iwan Dewanto mengatakan, “Barakkak Hadiah Indodana" merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengguna. Di sisi lain, pihaknya turut memberikan dukungan pertumbuhan bisnis bagi merchant-merchant mitra.

"Kami berharap kedepannya dapat terus memberikan kemudahan pelayanan dan manfaat terbaik bagi pengguna Indodana PayLater, serta dapat berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis dengan melakukan sinergi dengan lebih banyak merchant-merchant lokal lainnya di seluruh wilayah Indonesia," katanya dalam keterangan pers yang dikutip, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga: Danny Soroti Iuran Sampah Mal di Makassar Cuma Rp1 Juta per Bulan

1. Undian berlaku untuk transaksi di 14 merchant di Makassar

Indodana Apresiasi Pelanggan di Makassar lewat Undian Berhadiahilustrasi hadiah voucher (unsplash.com/Andy Li)

Undian berhadiah berlaku untuk pengguna Indodana Paylater pada 14 cabang mitra merchant yang berpartisipasi di wilayah Makassar. Di antaranya ME Gallery, Semeru, Anugerah, Maxi, dan iBox.

Setiap transaksi menggunakan layanan pembiayaan Indodana PayLater di mitra merchant offline yang berpartisipasi dalam undian ini dengan minimal Rp3.000.000 akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Kupon berlaku selama periode undian.

Adanya kemudahan solusi pembiayaan yang ditawarkan Indodana diharapkan menjadi pemicu meningkatnya pertumbuhan bisnis mitra. "Dengan adanya undian Barakkak Hadiah Indodana yang sedang berlangsung diharapkan dapat menjadi momentum untuk mendorong pertumbuhan bisnis mitra  merchant-merchant yang berpartisipasi di bulan Ramadan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri," ucap Iwan.

2. Layanan bisa diakses secara digital pada 20 ribu merchant

Indodana Apresiasi Pelanggan di Makassar lewat Undian BerhadiahPerusahaan pembiayaan Indodana menggelar pogram undiah "Barakkak Hadiah Indodana" untuk pelanggan di Kota Makassar. (Dok. Istimewa)

Romphi Marcolla, Business Development Senior Manager Indodana Paylater mengatakan, pihaknya membantu memberikan akses finansial kepada masyarakat yang belum memiliki akses ke perbankan. Ada tiga layanan yang ditawarkan, yaitu paylater atau tunda bayar, cicilan tanpa kartu kredit, dan pinjaman pribadi. Semua bisa diakses secara digital melalui smartphone pelanggan.

"Di tahun 2024, indodana memiliki partner lebih dari 20 ribu, baik offline maupun online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. harapannya, bisnis kami terus tumbuh dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat," ucap Romphi.

3. Tawarkan kemudahan dan keamanan bagi pengguna

Indodana Apresiasi Pelanggan di Makassar lewat Undian Berhadiahilustrasi kredit (pexels.com/Monstera)

Romphi mengatakan, sejak beroperasi pada tahun 2017, aplikasi Indodana Finance sudah didownload delapan juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap tahun, jumlah konsumen aktifnya selalu bertumbuh dua kali lipat. Hal itu, menurut dia, berkat layanan aman dan mudah yang ditawarkan Indodana.

"Mudah, efisien, dan aman bagi pengguna. Sistem sekuriti tidak bisa dipindah tangan, verifikasinya baik, sehingga bisa dinikmati semua masyarakat," ucap Romphi. "Proses persetujuannya juga sangat singkat, kurang dari lima menit, dengan digital scoring auto approval," dia menambahkan.

Baca Juga: Ramadan Favorit 2024 Makassar, Bukber Unik di Gudang Bergaya Klasik

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya