Mayat Perempuan Penuh Tikaman Ditemukan di Hotel Melati di Makassar

Korban diduga menggunakan nama palsu saat check in

Makassar, IDN Times - Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 209 Hotel Benhil, Jalan Toddopuli, Makassar, Kamis, sekitar pukul 16.00 Wita (11/4). Korban yang identitasnya belum diketahui ini pertama kali ditemukan room boy hotel tersebut, Irfan, yang hendak membersihkan kamar hotel yang berada di lantai 2. 

Melihat mayat perempuan menggunakan piyama dengan kondisi mengenaskan di dalam kamar 209, Irfan langsung menghubungi manajer hotel, Irwan, yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Panakukang. 

Baca Juga: Pegawai UNM Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Mobilnya

1. Di tubuh korban ditemukan 27 bekas tusukan

Mayat Perempuan Penuh Tikaman Ditemukan di Hotel Melati di MakassarIDN Times/Abdurrahman

Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Harahap yang dikonfirmasi, menyebutkan, di tubuh korban terdapat 27 bekas tikaman di beberapa bagian tubuh korban. Mayoritas bekas tikaman berada di punggung dan leher korban. 

Selain barang bukti jasad korban yang penuh luka, tim forensik Dokpol Polda Sulsel dan tim Inafis Polrestabes Makassar yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), juga menyita beberapa barang bukti, seperti alat kontrasepsi bekas pakai, pakaian korban, dan jam tangan korban. Setelah tim forensik melakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

2. Polisi masih mencari identitas korban

Mayat Perempuan Penuh Tikaman Ditemukan di Hotel Melati di MakassarPixabay

Ananda mengatakan, anggotanya masih menyelidiki identitas korban. Korban diketahui saat melakukan check in di resepsionis hotel diduga menggunakan nama palsu, yakni Dita. Pihak hotel sendiri tidak menyimpan foto kopi KTP korban, saat korban memesan kamar hotel dengan paket short time selama 4 jam. 

“Identitas korban masih sumir. Kami mengimbau pada masyarakat yang mengetahui identitas korban atau pihak keluarga korban segera menghubungi kami,” ungkap Ananda. 

3. Polisi melacak jejak pelaku lewat CCTV hotel

Mayat Perempuan Penuh Tikaman Ditemukan di Hotel Melati di MakassarPixabay

Ananda menambahkan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa saksi di sekitar lokasi kejadian. Anggota Polsek Panakukang juga memeriksa rekaman CCTV hotel. Dari rekaman CCTV, polisi mencurigai pria yang menggunakan jaket berwarna abu-abu dan menggunakan helm berwarna putih saat berada di parkiran hotel. 

“Identitas pelaku belum diketahui, masih diselidiki dan akan segera diungkap,” imbuhnya. 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya