Comscore Tracker

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan Hidupmu

Bisa beda-beda gitu ya ekspresinya

Beberapa waktu lalu netizen Twitter terutama para SONE (penggemar Girls' Generation) dihebohkan dengan banyak meme yang dibuat dari cuplikan video tiga member girlgroup SM Entertainment ini, yaitu Tiffany, Yoona, dan Hyoyeon.

Awal kemunculan video tersebut dimulai setelah diunggah oleh pengguna twitter @nookker_ss. Video berdurasi 4 detik tersebut merupakan ending dari live performance Girls' Generation yang membawakan lagu 'Forever 1' pada gelaran konser SMTOWN Live 2022: SMCU Express @ Human City Suwon.

Setelah menampilkan 'Forever 1', tampak Hyoyeon menangis haru. Seperti yang telah diketahui, Girls' Generation atau SNSD comeback pertama kali setelah 5 tahun hiatus. Comeback kali ini sekaligus merayakan 15 tahun debut Girls' Generation.

Yang membuat video ini viral adalah Tiffany, Yoona, dan Hyoyeon mengakhiri penampilan 'Forever 1' dengan ekspresi yang berbeda, seperti yang terlihat pada cuplikan video. Tiffany menunjukkan ekspresi bahagia, Yoona dengan ekspresi agak datar, dan Hyoyeon yang menangis haru. Netizen tentu saja memiliki segudang ide sehingga video tersebut akhirnya menjadi bahan baru untuk membuat meme. Yuk, kita langsung cekidot kumpulan meme Tiffany-Yoona-Hyoyeon yang relate banget sama kehidupan ini.

Baca Juga: 10 Perbandingan Kocak sebelum dan sesudah Pos di Medsos, Relate?

1. Hayo siapa yang mewek habis diputusin

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuHayo siapa yang mewek habis diputusin. (twitter.com/yoonaderella)

Emang bener guys, masa PDKT jadi masa paling indah. Habis jadian malah jadi banyak cekcok dan nggak cocoknya. Kalo udah kayak gitu, yah, mau nggak mau putus aja. Habis putus semangat move on dan cari lagi yang baru ya. Siapa tau yang baru bakalan berjodoh sama kamu, hehe.

2. Pengen balik ke masa kecil

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuPengen balik ke masa kecil. (twitter.com/girisgenertions)

"Hah aku menginjak apa ini?"

"Oh, ternyata menginjak dewasa."

Banyak yang ngerasain nggak, sih? Waktu kecil pengen cepet-cepet jadi orang dewasa, dan sebaliknya. Semangat buat kita menghadapi kehidupan yang keras ini. Buat adek-adek, banyakin waktu main sama temen-temen ya. Karena jadi orang dewasa banyak nggak enaknya. Nggak guys, maksudnya banyak tanggung jawabnya.

3. Godaan habis gajian emang banyak

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuGodaan habis gajian emang banyak. (instagram.com/englishnesia.id)

Nah, ini lanjutan meme yang tadi. Betapa ribetnya kehidupan orang dewasa. Buat kalian yang mau gajian, jangan lupa sisain uang kalian buat ditabung. Biar bisa beli rumah kayak Sisca Kohl. Aamiin-in aja dulu. 

4. Kok cepet banget udah senin lagi?

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuKok cepet banget udah senin lagi. (twitter.com/soshiarchive)

Ngejalanin hari-hari dalam satu minggu ibarat kayak naik roller-coaster. Hari Senin sampe Kamis lama banget kayak naik tanjakan. Terus kalo udah hari Jumat sampe Minggu cepet banget kayak waktu meluncur. Siapa yang mager kalo udah ketemu hari Senin?

5. Kenapa belajar di sekolah malah susah pahamnya?

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuKenapa belajar di sekolah malah susah pahamnya? (instagram.com/englishnesia.id)

Kalo belajar lewat musik atau film 'kan enak banget, bisa sekalian healing. Kalo di sekolah kadang jadi males sama gurunya. Apalagi kalo jelasinnya nggak enak dan waktu kelasnya lama juga. Aaaakh! Tapi jangan pada males sekolah ya guys, karena yang namanya sekolah juga penting buat masa depan.

6. Semester akhir emang sering bikin nangis

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuSemester akhir emang sering bikin nangis. (twitter.com/31abeille)

Semester 1 mah nggak ada apa-apanya, masih bisa nongkrong sana sini. Kalo udah semester tua, hmmm 10 jam. Magang, KKN, tapi tugasnya juga bejibun. Rasanya pengen membelah diri atau jadi Naruto yang punya jurus seribu bayangan. 

7. Semangat ya, buat yang lagi skripsian

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuSemangat ya yang lagi skripsian. (twitter.com/collegemenfess)

Rasanya abis di-acc sama dosen tuh lega banget. Tapi jangan terlalu seneng juga, soalnya kalo seminar bakal dikejar pertanyaan sampe habis-habisan. Belum ditambah revisi yang sampe nguras kantong. Buat yang lagi skripsian pokoknya jangan lupa rajin bimbingan sama dosen dan banyak-banyak berdoa, biar pas seminar lancar dan nggak banyak revisi. Semangat!!

8. Ending Twenty-Five Twenty One emang membagongkan

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuEnding Twenty Five-Twenty One emang membagongkan. (twitter.com/kdrama_menfess)

Dua meme terakhir buat yang nonton drakor tahun ini. Siapa di sini yang mantengin Na Hee-do dan Baek Yi-jin sampe tamat? Kalo iya, kalian bener-bener kuat menghadapi kebagongan ini. Udah lah, yang bener emang cuma nonton sampe episode 12, bisa bikin cengar cengir sama keuwuan mereka berdua. 

9. Pusing mikir siapa yang jadi Big Mouse

9 Meme Kocak Tiga Member SNSD yang Relate dengan HidupmuPusing mikir siapa yang jadi Big Mouse. (twitter.com/lm_jlp)

Mau Big Mouth kek, Big Mouse kek, sama-sama bikin pusing. Nonton drama ini bukannya healing, tambah stress mikirin siapa yang jadi Big Mouse. Apalagi harus nungguin  seminggu buat nonton episode barunya, malah ngadi-ngadi teorinya. Anyway Yoona eonni keren ya, bisa jadi perawat sambil kerja sampingan jadi penyanyi.

Itulah kumpulan 9 meme tiga member Girls' Generation atau SNSD yang sempat seliweran di jagat media sosial. Nggak cuma itu aja, masih banyak momen kocak SNSD yang bisa kalian temuin di internet. Gara-gara banyak momen lawak, selain jago nyanyi dan dance, SNSD juga jago menyamar jadi grup komedian juga, ya? Hehe

Baca Juga: 9 Meme Kocak Liku-Liku Mahasiswa, Relate Banget!

Almira Tsaniya Ardiani Photo Community Writer Almira Tsaniya Ardiani

Dreamer, a rookie writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya