Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Jepang Love Dissonance

Series terbaru Jepang ini sedang tayang di VIKI

Drama Jepang Love Dissonance atau Junai Dissonance tengah menjadi pembahasan menarik. Saat membaca sinopsisnya sekilas, mungkin kamu akan meragukan drama ini karena mengiranya sebagai drama romantis antara guru dan murid biasa. Namun, ternyata drama ini punya banyak hal menarik yang membuat penonton terus penasaran. 

Tayang pada 14 Juli 2022, drama yang sedang tayang ini perlu kamu pertimbangkan untuk masuk ke watchlist. Yuk, simak alasannya! 

Baca Juga: 7 KDrama Hasil Remake Drama Jepang, Ada Today's Webtoon

1. Dibintangi Yuto Nakajima dan Ai Yoshikawa 

Buat kamu yang suka dengan JPop mungkin sudah gak asing dengan sosok Yuto Nakajima, yang selain menjadi aktor juga aktif menjadi anggota grup idola yaitu Hey! Say! JUMP. Yuto telah berkarier di dunia akting sejak tahun 2005 dalam drama Engine bersama Takuya Kimura ini gak perlu diragukan aktingnya. 

Sementara Ai Yoshikawa adalah aktris Jepang yang dulunya menjadi aktris cilik yaitu Riko Yoshida. Sejak memutuskan mundur dari dunia akting di tahun 2016 dan kembali lagi, dia mengganti nama panggungnya menjadi Ai Yoshikawa. Karier akting Ai sendiri dimulai sejak tahun 2008. 

2. Plot yang menarik antara guru dan murid 

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Jepang Love Dissonancedrama Love Dissonance (instagram.com/lovedisso_fuji)

Masaki Nitta (Yuto Nakajima) merupakan seorang guru musik di sebuah tempat kursus kecil. Namun, tiba-tiba tempat kursus itu bangkrut dan kenalan Masaki memintanya untuk bekerja di sebuah sekolah. Meski awalnya menolak, Masaki yang dalam keadaan terjepit pun akhirnya menerima tawaran tersebut dan menjadi guru di sebuah sekolah. 

Di sekolah itu, Masaki bertemu dengan siswi perempuan Sae Izumi (Ai Yoshikawa). Perlahan keduanya semakin dekat terutama karena mereka memecahkan kasus orang hilang. Ketika perasaan keduanya tumbuh, Masaki menghindari Sae. Sementara Sae yakin dengan perasaannya pada Masaki. Tetapi keduanya berpisah. 

Lima tahun kemudian, saat bertemu kembali keduanya sudah tak punya halangan karena sudah bukan berstatus guru dan murid. Namun, Masaki sudah menikah. 

3. Tak hanya mengusung tema romantis

Meski drama ini berpusat pada kisah Masaki dan Sae, namun drama ini tak melulu mengenai kisah cinta antara dua orang tersebut. Drama ini membuat penonton penasaran karena juga menyimpan misteri tentang hilangnya seorang guru wanita yang diidolakan para murid di sekolah. 

Selain itu drama ini juga mengangkat soal masalah keluarga yang dialami Masaki dan Sae. Karakter pendukung juga mempunyai kisah yang tak kalah menarik untuk ditonton. 

4. Aktor dan aktris pendukung yang tak kalah populer serta disutradarai oleh Masato Hijikata

Selain Yuto Nakajima dan Ai Yoshikawa, drama ini juga didukung oleh aktor dan aktris populer lain yang aktingnya bisa diandalkan. Seperti Manami Higa, Yuto Takahashi, Miwako Kakei, dan Ryuta Sato. 

Drama ini juga digarap oleh sutradara Masato Hijikata yang juga sukses menyutradarai drama seperti Shitteru Wife, Suits, dan Haru: Sogo Shosha no Onna. 

5. Tayang di VIKI 

Buat kamu yang ingin menonton drama ini, gak usah bingung ingin menonton dimana karena drama ini tayang di platform VIKI sehingga kamu bisa menonton secara legal dan mempunyai takarir. 

Tertarik untuk menonton drama dengan kisah antara guru dan murid ini? Dijamin pasti bikin penasaran terus. Jangan lupa masukkan ke watchlist-mu, ya. 

Baca Juga: 9 Fakta Dorama Oyoge! Nishikigoi, Kisah Nyata si Komedian!

lotus n Photo Community Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya