Comscore Tracker

5 Film dan Serial Tayang Awal Agustus 2022 di Netflix, Catat!

Dari serial terbaru hingga anime yang ditunggu-tunggu

Kita memasuki awal Agustus 2022. Seperti biasanya awal bulan, akan ada banyak tontonan baru yang hadir di berbagai layanan streaming digital.

Buat penggemar Netflix, siapkan waktu luangmu. Sebab akan ada banyak serial maupun film yang tayang di bulan Agustus 2022. Berikut ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: 10 Film Komedi Romantis Netflix Terbaik Versi IMDb, Yakin Gak Nonton?

1. Wedding Season (2022)

https://www.youtube.com/embed/xqqTL91J1lo

Wedding Season merupakan film original Netflix yang akan tayang pada 4 Agustus 2022. Film ini bercerita mengenai Ravi (Suraj Sharma) dan Asha (Pallavi Sharda) yang memutuskan untuk berpura-pura tengah berkencan akibat tekanan kedua orang tua untuk segera mencari jodoh. Semuanya menjadi rumit ketika keduanya benar-benar jatuh cinta. Film ini memiliki genre komedi-romantis.

2. The Sandman (2022)

https://www.youtube.com/embed/83ClbRPRDXU

The Sandman adalah serial original Netflix yang diangkat dari komik DC dengan judul sama karya Neil Gaiman. Serial ini memiliki genre sci-fi, drama, fantasi, horor, dan misteri. The Sandman bercerita mengenai Dream yang ingin membangun dunianya setelah ditahan oleh penyihir di dalam sebuah botol kaca selama beberapa dekade. Setelah kebebasannya, Dream yang juga dikenal dengan Morpheus, melanjutkan pencariannya untuk objek kekuasaannya yang hilang.

3. Locke and Key Season 3 (2022)

https://www.youtube.com/embed/T_Q4VUO8OiY

Setelah sukses dengan season 1 dan season 2. Serial Locke and Key akan menghadirkan season terakhirnya, yaitu season 3 yang akan tayang di Netflix pada 10 Agustus 2022. Menurut Meredith Averill, co-showrunner dari serial ini, ia mengatakan bahwa musim ketiga akan fokus pada keluarga.

4. School Tales The Series (2022)

https://www.youtube.com/embed/jAP1cTklRpU

School Tales The Series adalah drama horor asal Thailand yang akan tayang di Netflix pada 10 Agustus mendatang. Serial ini mengangkat delapan kisah dari komik dengan judul yang sama yang menyeramkan. Drama ini mengambil latar di sekolah sehingga membuat para penonton enggan untuk datang ke sekolah pada malam hari. Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda ternama seperti Orn Patchanan dan Saint Suppapong yang pernah membintangi drama Let's Fight Ghost, Key Lertsittichai dan Care Panisara yang pernah tampil dalam film The Deep, serta Chimon Wachirawit dan Fiat Pathaca yang pernah tampil dalam serial The Gifted

5. Tekken: Bloodline (2022)

https://www.youtube.com/embed/TLhj9UjBmcA

Tekken: Bloodline adalah serial anime Netflix yang diadaptasi dari video game. Serial ini akan tayang pada 18 Agustus mendatang. Serial ini bercerita mengenai Jin Kazama yang belajar seni bela diri keluarganya, yaitu Seni Bela Diri Tradisional Gaya Kazama sejak usia dini. Akan tetapi, ia menjadi tidak berdaya ketika kekuatan jahat muncul dan menghancurkan segala yang ia punya. Jin pun bersumpah untuk membalas dendam dan mengejar kekuatan paripurna untuk mewujudkannya. Pencarian ini akan membawanya ke pertempuran di panggung dunia bernama Turnamen Raja Tinju Besi.

Siapkan mentalmu di awal Agustus nanti !

Baca Juga: 10 Film Fantasi Netflix Terbaik Versi Rotten Tomatoes, Gak Nyesel! 

Desika Meidifania Photo Community Writer Desika Meidifania

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya