Comscore Tracker

5 Pebasket Populer yang Hadir di Hustle, Film Teranyar Netflix

Salah satu film yang wajib ditonton untuk pecinta basket

Hustle merupakan film terbaru karya orisinal Netflix yang mulai ditayangkan pada 3 Juni yang lalu. Film yang berkisah seputar kehidupan NBA ini disutradarai oleh LeBron James.

Hustle Dibintangi oleh aktor kawakan Adam Sandler sebagai Stanley Sugerman. Stanley adalah pelatih untuk Philadelphia 76ers. Beberapa aktor populer lainnya, seperti Queen Latifah dan Robert Duvall, juga membintangi film ini.

Film yang berdurasi 117 menit tersebut wajib banget ditonton oleh kamu yang sangat suka dengan olahraga basket, terutama NBA. Sebab, film ini dibintangi lebih dari 20 pemain NBA, baik yang masih aktif bermain maupun mantan pemain NBA.

Berikut adalah 5 pebasket populer yang hadir dalam film Hustle.

Baca Juga: 10 Fakta Juan Hernangomez, Pebasket yang Jadi Tokoh Utama Film Hustle

1. Shaquille O'Neal

5 Pebasket Populer yang Hadir di Hustle, Film Teranyar NetflixShaquille O'Neal saat bermain untuk Miami Heat (nba.com)

Selama jadi pebasket profesional di NBA, Shaquille O'Neal memiliki karier yang sangat cemerlang. Pria dengan tinggi badan 216 cm itu berhasil meraih gelar juara NBA sebanyak empat kali dan berbagai penghargaan individu lainnya.

Bahkan setelah karirnya berakhir, Shaq (panggilan akrab Shaquille O'Neal) masih menjadi salah satu pemain NBA paling populer. Dalam film arahan LeBron James ini, Shaq berperan sebagai salah satu penggemar dari Bo Cruz (Juancho Hernangómez).

2. Luka Doncic

5 Pebasket Populer yang Hadir di Hustle, Film Teranyar NetflixLuka Doncic saat bermain untuk Dallas Mavericks (nba.com)

Luka Doncic telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di NBA selama beberapa tahun terakhir. Dia telah mengubah tim Dallas Mavericks menjadi salah satu tim terbaik di NBA berkat keterampilannya yang luar biasa.

Dalam film Hustle, Luka Doncic tampil dalam sebuah adegan di mana dia meneriakkan nama Bo Cruz di Instagram-nya. 

3. Trae Young

5 Pebasket Populer yang Hadir di Hustle, Film Teranyar NetflixTrae Young saat bermain untuk Atlanta Hawks (nba.com)

Seperti Luka Doncic, Trae Young adalah salah satu pemain NBA paling populer saat ini. Keduanya terpilih dalam NBA Draft 2018 dan telah membuat tim mereka jauh lebih baik. Point guard tersebut memiliki rata-rata 9,1 assist per game sepanjang karirnya sejauh ini. Namun, dalam film Hustle dia tidak merasa ingin melewati catatan yang dimiliki oleh Bo Cruz.

4. Allen Iverson

5 Pebasket Populer yang Hadir di Hustle, Film Teranyar NetflixAllen Iverson saat bermain untuk Denver Nuggets (nba.com)

Allen Iverson bukan hanya salah satu pemain NBA paling populer sepanjang masa, tetapi dia juga salah satu pemain terhebat yang pernah bermain di Philadelphia 76ers. Allen luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan, dan selama kariernya, Allen Iverson punya pengaruh besar di NBA.

Mantan pemain yang berposisi sebagai point guard dikenal dengan wawancara "practice", dan itulah yang dia bicarakan di film Hustle. Legenda NBA itu percaya bahwa Bo Cruz juga tidak perlu berlatih sebab ia punya bakat alami.

5. Juancho Hernangomez

5 Pebasket Populer yang Hadir di Hustle, Film Teranyar NetflixJuancho Hernangomez saat bermain untuk Utah Jazz (nba.com)

Juancho Hernangomez mungkin bukan salah satu pemain NBA paling populer saat ini, tapi tidak adil untuk tidak memasukkan namanya ke dalam daftar ini. Pemain yang berposisi sebagai Power forward untuk Utah Jazz itu menjadi salah satu karakter utama dalam film Hustle, memainkan karakter bernama Bo Cruz.

Bo Cruz adalah pebasket rookie yang menonjol dari Spanyol. Bo Cruz mencuri perhatian Stanley Sugerman (Adam Sandler). Stanley berniat membawa Bo cruz berkarir di NBA dan menjadikannya salah satu bintang.

Selain nama-nama di atas, masih ada juga pemain NBA yang tampil dalam film ini seperti Julius Erving, Anthony Edwards, Kyle Lowry, Charles Barkley, dan Dirk Nowitzki.

Gimana, kamu sudah nonton film ini belum? 

Baca Juga: 5 Alasan Film Hustle Wajib Tonton, Ada Bintang NBA Asli

Bima Kristian Pranoto Photo Community Writer Bima Kristian Pranoto

Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya