Ayah dan Anak Pemabuk Ballo di Makassar Bacok Penjual Ikan

Pelaku diduga tersinggung dengan perkataan korban

Makassar, IDN Times - Nasib nahas menimpa seorang pedagang ikan di Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Pria berinisial MU (50) itu dibacok saat menegur ayah dan anak minum tuak jenis ballo.

"Iya terkait penganiayaan dengan senjata tajam," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polrestabes Makassar AKP Lando, saat dihubungi Jumat sore (11/3/2022).

1. Dianiaya dengan senjata tajam

Ayah dan Anak Pemabuk Ballo di Makassar Bacok Penjual IkanIlustrasi aksi kekerasan. IDN Times/Mardya Shakti

Lando mengungkapkan, peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam itu terjadi di Jalan Sabutung, Makassar, pada Kamis malam, 10 Maret 2022.

Kejadian berawal saat korban yang melintas di wilayah setempat menegur sekeluarga ini. Masing-masing MN (57), SU (30), dan HE (23). Ketiga pelaku tersebut adalah ayah dan anak.

2. Pelaku diduga tersinggung saat ditegur

Ayah dan Anak Pemabuk Ballo di Makassar Bacok Penjual IkanIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Mardya Shakti)

Diduga tersinggung karena diminta berhenti minum ballo, ketiganya lantas menganiaya korban dengan senjata tajam. "Dugaannya terjadi kesalahpahaman karena ditegur," ujar Lando.

Usai dianiaya, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Informasi yang diterima kepolisian, korban dalam kondisi kritis.

Baca Juga: Pasutri Korban Penganiayaan Satpol PP Gowa Ditahan Polisi

3. Polisi selidiki lebih lanjut kasusnya

Ayah dan Anak Pemabuk Ballo di Makassar Bacok Penjual IkanIlustrasi garis polisi / Sahrul Ramadan

Lebih lanjut kata Lando, petugas Polsek Tallo juga sudah mengamankan ayah dan anak yang menganiaya korban. Mereka kini masih diperiksa intensif.

Polisi juga masih mendalami lebih lanjut motif dari aksi penganiayaan ini. "Masih dalam penyelidikan (motif penganiayaannya)," imbuh Lando.

Baca Juga: Viral Video Penganiayaan Siswi SMP di Makassar 

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya