PKS Sulsel Sediakan ATM Beras, Masyarakat Bisa Ambil Gratis

Upaya PKS mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar

Makassar, IDN Times - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyediakan mesin ATM beras untuk membantu kebutuhan pangan masyarakat kurang mampu. Sesuai namanya, mesin itu bisa digunakan masyarakat untuk mengambil beras secara gratis.

ATM beras disediakan di Kantor DPW PKS Sulsel, Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Mesin ATM beras itu diluncurkan pada Minggu, 11 Juni 2023. 

1. Upaya PKS mendekatkan diri dengan masyarakat

PKS Sulsel Sediakan ATM Beras, Masyarakat Bisa Ambil GratisPKS Sulsel menyediakan mesin ATM beras untu warga kurang mampu. (Dok. Istimewa)

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan bahwa ATM beras ini adalah salah satu pelayanan PKS guna mendekatkan diri kepada masyarakat. Masyarakat penerima manfaat bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

"ATM beras ini adalah fasilitas yang disiapkan oleh PKS untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Amri.

2. Diprioritaskan untuk warga di sekitar kantor PKS Sulsel

PKS Sulsel Sediakan ATM Beras, Masyarakat Bisa Ambil GratisIlustrasi beras. (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Mesin ATM beras PKS Sulsel melayani dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam untuk masyarakat penerima manfaat.  Amri mengatakan, ATM beras ini ditujukan kepada masyarakat terutama yang berada disekitar kantor PKS Sulsel yang membutuhkan. 

"Masyarakat bisa menerima manfaat beras secara gratis yang dapat diambil langsung di ATM beras," ucapnya.

3. Program bermanfaat langsung untuk masyarakat

PKS Sulsel Sediakan ATM Beras, Masyarakat Bisa Ambil GratisPKS Sulsel menyediakan mesin ATM beras untu warga kurang mampu. (Dok. Istimewa)

Masyarakat di sekitar kantor PKS Sulsel mengapresiasi program mesin ATM beras. Program seperti itu dianggap bermanfaat karena bisa langsung dirasakan masyarakat.

Salah seorang penerima manfaat, Halmia warga Sudiang merasa berbahagia dengan hadirnya ATM beras PKS Sulsel ini. Halmia berharap semoga lebih banyak lagi program PKS yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas program ATM beras ini. Karena sangat membantu dalam keseharian kami," ujarnya.

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya