Anies Baswedan Hadiri Jalan Sehat Restorasi Relawan NasDem Pangkep

Anies Baswedan bertemu relawan NasDem Sulawesi Selatan

Makassar, IDN Times - Jalan Sehat Restorasi yang digelar DPD NasDem Pangkep, Sulawesi Selatan, Minggu (11/12/2022), dihadiri Anies Baswedan, bakal calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Pangkep Hebat. Yang hadir di sini adalah relawan sesungguhnya, orang-orang yang disebut relawan adalah mereka yang bekerja tanpa dibayar. Anda semua tidak dibayar, betul. Bukan karena dinilai, tapi tidak ternilai harganya," ucap Anies dalam rilis pers, Minggu.

1. Anies terkejut dengan jumlah relawan

Anies Baswedan Hadiri Jalan Sehat Restorasi Relawan NasDem PangkepAnies Baswedan menghadiri Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep, Minggu (11/12/2022). Dok. IDN Times/Humas NasDem Sulsel

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku takjub pada jumlah orang yang mengikuti Jalan Sehat Restorasi di Pangkep. 

"Dari Pangkep kita kirimkan pesan bahwa masyarakat ingin perubahan, ingin perbaikan, dan ingin kemajuan," kata Anies mengawali orasinya didampingi Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

2. Anies berterima kasih kepada NasDem Sulsel

Anies Baswedan Hadiri Jalan Sehat Restorasi Relawan NasDem PangkepAnies Baswedan menghadiri Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep, Minggu (11/12/2022). Dok. IDN Times/Humas NasDem Sulsel

Anies menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari para relawan di Kabupaten Pangkep. Menurutnya kegiatan tersebut luar biasa karena bisa mendatangkan orang dalam jumlah yang begitu banyak.

"InsyaAllah semangat dari Pangkep ini bisa menular ke seluruh Indonesia," tambah Anies.

Kabupaten Pangkep memang salah satu daerah basis suara Partai NasDem. Pada Pilkada Pangkep 2020 lalu, partai besutan Surya Paloh itu jadi pengusung tunggal pasangan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau - Syahban Sammana.

Baca Juga: Jurnalis Perempuan di Makassar Diduga Dilecehkan Pengawal Anies

3. Rusdi Masse janji menangkan Anies di Sulsel

Anies Baswedan Hadiri Jalan Sehat Restorasi Relawan NasDem PangkepKetua DPD NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse di Jalan Sehat Restorasi NasDem Kabupaten Pangkep, Minggu (11/12/2022). Dok. IDN Times/Humas NasDem Sulsel

Di hadapan Anies Baswedan, Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse, berjanji akan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

"Sebagai kader partai NasDem, kamilah semua yang bertanggung jawab di Sulawesi Selatan ini untuk memenangkan bapak Anies. Kita sudah bilang semua (Anies) presidenku, artinya ini jadi tanggung jawab kita semua," kata Rusdi Masse.

"Dan kami sebagai orang Sulawesi Selatan Tena Appakasiri ki (Tidak akan membuat malu),” tambah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Baca Juga: NasDem Sebut Satu Partai Lagi Segera Gabung Koalisi Dukung Anies

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya