Comscore Tracker

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga Kebelet

Selalu ada humor terselip di tengah kesibukan para kurir

Kalau kamu sering belanja di online shop, salah satu hal yang sudah pasti bikin gembira adalah keterangan "paket sedang diantar ke lokasi." Artinya, barang pesanan segera tiba.

Eit, tapi gak selamanya pengantaran berlangsung mulus. Sudah jadi hal umum kalau kurir adalah pekerjaan menguras tenaga dan pikiran. Mereka harus mengingat lokasi rumah, diburu waktu sampai hal-hal lain. Untung saja, pihak jasa pengiriman selalu memberitahu masalah yang dihadapi.

Belakangan, banyak warganet meramaikan linimasa dengan tangkapan layar keterangan aktivitas kurir saat mengirim paket. Ada yang nyeleneh, ada yang malah bikin miris. Nah, berikut IDN Times mengumpulkan 10 di antaranya.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Status Paket Dibawa Kurir, yang Nerima Jadi Bingung 

1. Waduh, apa ini akibat malu bertanya jadi sesat di jalan? Semoga kurirnya gak cepat ke jalan yang benar

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/txtdarionlshop)

2. Oke, ini gawat. Mana laporan hilangnya muncul pas tengah malam. Apa gak serem, tuh?

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/taekth_v)

3. Sebab "panggilan alam" memang gak bisa diabaikan. Oh iya, "kroso ngising" artinya itu "kebelet BAB"

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/JJAAKEESSIM)

4. Apa kira-kira mas kurirnya ini introvert? Jadi gimana dong barangnya?

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/islczrl)

5. Take your time, mas kurir. Kalau sudah asyik ya bikin lupa waktu, kan?

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/hakikukeko)

5. Mungkin kurirnya butuh waktu buat mulihin mood. Sudah jadi masalah sehari-hari

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/MachfudzMuhamad)

7. Nah, ini penting banget di masa sekarang. Don't forget work-and-life balance, y'all

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/yusufceking1)

8. Astaga, harus segera ditolong ini! Hindari nekat menyeberang sungai yang arusnya lagi deras

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/txtdarionlshop)

9. Ya ampun, malah masih main game "Genshin Impact"

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/txtdarionlshop)

10. Sebuah keterangan yang mustahil dibaca tanpa nada

10 Status Kocak Kurir Antar Paket, Nyasar Hingga KebeletGaleri foto meme paket gagal terkirim. (Twitter.com/josualookit)

Nah, itu tadi 10 tangkapan layar keterangan kurir yang kocak dan nyeleneh. Foto-foto di atas, terlepas asli atau editan, juga menegaskan bahwa kurir adalah pekerjaan sulit. Tapi, mereka gak kehilangan selera humor kok. Oh iya, apa kamu juga punya cerita unik saat barangmu diantar?

Baca Juga: 10 Status Media Sosial Penjual Salah Tulis, Bikin Pembelinya Gak Fokus

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya