Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Sutami Makassar

Ditemukan sejumlah luka lecet pada jasad pria misterius

Makassar, IDN Times - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di tengah jalan tol Ir Sutami Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam 16 November 2020. Penemuan mayat dilaporkan oleh pengendara kepada petugas polisi yang patroli di kawasan tol, sekitar pukul 23.30 Wita.

"Pas di dekat penyeberangan KTC ditemukan sesosok mayat memakai celana panjang kain, warna abu-abu dan baju kaos oblong warna hitam bergaris-garis merah," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Tamalanre Iptu Muhalis kepada IDN Times, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Penumpang Ditemukan Bersimbah Darah di Bandara Hasanuddin Makassar

1. Terdapat lecet dan luka robek di tubuh mayat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Sutami MakassarIlustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Muhalis mengatakan, mayat ditemukan dalam posisi terlentang di tengah jalan tol. Di tubuh mayat ditemukan sejumlah luka-luka lecet, sedangkan pada wajahnya terdapat luka robek.

"Di sekeliling korban ditemukan jejak tanah mengering serta potongan rumput yang identik dengan rumput di samping jalan tol," ucap Muhalis.

Selain luka, ceceran darah mengering juga ditemukan pada aspal di sekitar lokasi penemuan mayat. Mayat sempat mengundang perhatian pengendara, sehingga langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

2. Mayat tanpa identitas

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Sutami MakassarIlustrasi Mayat (IDN Times/Mardya Shakti)

Muhalis mengatakan, sejauh ini belum ada petunjuk mengenai identitas mayat. Selain itu, tidak ada saksi sehingga penyelidikan soal penemuan mayat terhambat. 

Mayat masih disimpan di RS Bhayangkara Makassar. Sedangkan polisi masih berupaya mengidentifikasi dan mencari tahu orang terdekat si mayat.

"Karena tidak ada identitas juga yang ditemukan saat olah tempat kejadian," ujar Muhalis.

3. Belum diketahui penyebab tewasnya pria itu

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Sutami MakassarAntara/Oky Lukmansyah

Polisi tengah menyelidiki penyebab tewasnya pria tanpa identitas. Penyidik juga sudah memeriksa pengendara yang pertama melaporkan keberadaan mayat tersebut.

Soal luka pada tubuh mayat, belum bisa dipastikan apakah itu bekas penganiayaan atau bukan.

"Kami belum bisa menyimpulkan, karena proses pendalaman masih jalan," katanya.

Baca Juga: Viral Pengemudi Mobil di Makassar Diamuk Rombongan Motor

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya