TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Dalami Motif Siswi SMA Lompat dari Lantai 18 Hotel di Makassar

Rekan-rekan korban akan dipanggil sebagai saksi

Polisi membawa korban bunuh diri yang lompat dari lantai 18 hotel di Makassar. (Istimewa)

Makassar, IDN Times - Pihak penyidik Polsek Wajo terus mendalami kasus dugaan siswi SMA, berinisial NNR (16) yang nekat lompat dari lantai 18 Condotel Hotel, Makassar, pada Rabu (9/11/2022).

Kata Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari, penyidik melakukan pendalaman pada pemeriksaan saksi-saksi tambahan.

"Intinya kami saat ini masih pemeriksaan penambahan saksi-saksi dari tataran pihak hotel (Condotel)," ungkap Muhtari kepada IDN Times, dikonfirmasi, Jumat (11/11).

1. Rekan-rekan korban akan dipanggil sebagai saksi

Polisi berada dititik jatuhnya pelajar SMA dari lantai 18 hotel Condotel Makassar. (Istimewa)

Selain pemeriksaan saksi dari karyawan manajemen Condotel Hotel beralamat di Jalan Jend. M. Jusuf, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, polisi juga akan panggil beberapa rekan korban untuk diperiksa.

"Jadi setelah saksi karyawan hotel, nah ini sekarang berlanjut ke kawan-kawan atau teman korban. Kita panggil mereka untuk dimintai keterangannya," terang Muhtari.

"Nanti kita pilah pilih, baru mau rencana dipanggil teman-temannya korban kurang lebih ada sekitar lima orang sebagai saksi, tapi kita akan sesuaikan," sambungnya.

2. Polisi mendalami percakapan korban dalam hp

ilustrasi pesan-pesan masuk (unsplash.com/Daniel Korpai)

Selain menambah pemeriksaan saksi, tim penyidik juga mendalami isi pesan ataupun percakapan korban terakhir kali sebelum melakukan tindakan dugaan melompat dari hotel tersebut.

Pasalnya, menurut saksi dari pihak staf Condotel Hotel, sebelum korban melompat dari lantai 18, saksi sempat melihat korban melakukan aktivitas di handphone-nya.

"Ini (pesan dan percakapan) korban dalam hp masih kita dalami dan diperiksa, kita ini juga masih koordinasi dengan orangtua si korban, jadi masih didalami," jelas Muhtari.

"Barang bukti yang kami amankan saat ini adalah rekaman CCTV, hp, chargher hp-nya dan sandal, ada juga jilbab," tambahnya.

Baca Juga: Pelajar Tewas usai Lompat dari Lantai 18 Hotel di Makassar

Berita Terkini Lainnya