Wali Kota Parepare Taufan Pawe Pamit di Akhir Masa Jabatan

Taufan Pawe menjabat Wali Kota Parepare selama sepuluh tahun

Makassar, IDN Times - Wali Kota Parepare taufan Pawe menyampaikan salam perpisahan jelang mengakhiri masa jabatannya, Selasa (31/10/2023). Perpisahan disampaikan saat memimpin apel gabungan di rumah jabatannya, Senin (30/10/2023).

Dalam suasana haru, para pegawai Pemkot Parepare memberikan penghormatan bagi Taufan yang telah memimpin selama sepuluh tahun. Taufan dan pegawai yang hadir juga sempat saling berpelukan.

Baca Juga: Sineas Parepare Siap Rilis Film Dokumenter tentang Palontara

1. Taufan Pawe berterima kasih atas dukungan jajaran Pemkor Parepare selama sepuluh tahun

Wali Kota Parepare Taufan Pawe Pamit di Akhir Masa JabatanWali Kota Parepare pamit jelang akhir masa jabatannya, pada apel di Rumah Jabatan wali Kota Parepare, Senin (30/10/2023). (Dok. Istimewa)

Dalam pidato perpisahannya, Taufan Pawe menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemkot Parepare atas dukungan mereka selama sepuluh tahun ini. Ia menjelaskan bahwa peran mereka telah menjadi pendorong bagi transformasi kota yang dia pimpin.

"Selama 10 tahun ini, kita telah bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkan visi kota yang lebih baik. Parepare bukan lagi seperti dulu, dan itu berkat kerja keras dan sinergi Pemerintah bersama semua elemen masyarakat," kata Taufan Pawe.

2. Banyak pegawai berkontribusi meski tak tampak

Wali Kota Parepare Taufan Pawe Pamit di Akhir Masa JabatanWali Kota Parepare pamit jelang akhir masa jabatannya, pada apel di Rumah Jabatan wali Kota Parepare, Senin (30/10/2023). (Dok. Istimewa)

Taufan juga memuji kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang telah membantunya di balik layar. Menurutnya, jajaran Pemkot Parepare telah bekerja sama dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

"Saya menyadari sekali, ribuan aparatur sipil negara, ada yang tampak, ada yang tidak tampak, melakukan aktivitas-aktivitas untuk mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

3. Parepare jadi kota yang lebih modern

Wali Kota Parepare Taufan Pawe Pamit di Akhir Masa JabatanPengunjung di Taman Mario, salah satu ruang publik di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. (Dok. Humas Pemkot Parepare)

Taufan Pawe juga menyebutkan pemimpin, jajarannya, dan masyarakat telah bersama-sama membangun Parepare menjadi kota yang lebih modern, inklusif, dan berdaya saing. Ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi semua pihak.

"Kebersamaan dan kolaborasi Ini adalah saksi bisu, bukan hanya melekat pada diri saya, tapi jujur saya katakan juga melekat pada jiwa saya. Saya dan bapak wakil Wali Kota, Bapak Pangerang Rahim, selalu memikirkan semua hal tentang Parepare," kata Taufan Pawe.

Baca Juga: Taufan Pawe Gantikan Nurdin Halid sebagai Ketua Golkar Sulsel

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya