Comscore Tracker

[BREAKING] Bertambah 9, Kasus Positif Virus Corona di Sulsel Jadi 13

Total 790 kasus positif di Indonesia, per Rabu (25/3)

Makassar, IDN Times – Jumlah kasus orang positif COVID-19 di Sulawesi Selatan bertambah. Menurut pembaruan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 per Rabu (25/3), kini ada 13 kasus positif virus corona di Sulsel.

Jumlah itu meningkat pesat dibandingkan data sehari sebelumnya, yakni Selasa (24/3), dengan empat kasus.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menyebutkan, hingga hari ini ada 790 kasus positif di Indonesia. Dari jumlah itu, sebanyak 58 pasien meninggal. Sedangkan 31 pasien dinyatakan sembuh setelah dua kali uji spesimen menunjukkan hasil negatif.

“Ada penambahan kasus positif, konfirmasi positif. Ini adalah kasus yang kita dapatkan dari pemeriksaan PCR, bukan rapid test,” kata Yuri pada konferensi pers yang disiarkan langsung dari Jakarta, Rabu (24/3).

Belum diketahui bagaimana penanganan kasus positif baru di Sulsel. Tim Gugus Tugas COVID-19 Sulsel baru mengagendakan konferensi pers tentang pembaruan data, pada malam nanti.

Hingga berita dihimpun, situs resmi Sulsel Tanggap COVID-19 belum memperbarui data. Situs masih memuat data dengan jumlah 4 kasus positif, di mana satu pasien meninggal.

Selain itu data menunjukkan ada 155 orang dalam pemantauan (ODP). Ada 64 pasien dalam pengawasan (PDP), di mana dua orang dikonfirmasi meninggal.

[BREAKING] Bertambah 9, Kasus Positif Virus Corona di Sulsel Jadi 13Ilustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Baca Juga: Dua Pasien PDP COVID-19 di Makassar Meninggal Sebelum Hasil Lab Keluar

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya