Anaknya Viral karena Dianiaya Leon Dozan, Ibu Riona Senduk Buka Suara

Penganiayaan terjadi tak hanya sekali

Manado, IDN Times – Riona Aurora Senduk, perempuan asal Kota Tomohon, Sulawesi Utara, menjadi viral beberapa waktu belakangan karena diduga dianiaya kekasihnya. Kekasih Riona adalah Leon Dozan, anak artis senior, Willy Dozan, dan Betharia Sonata.

Ibu Riona, Yuliana Assad, buka suara atas kasus yang menimpa anaknya. Yuliana sendiri mengetahui anaknya menjalin kasih dengan Leon selama kurang lebih setahun belakangan.

Ia juga membenarkan bahwa Riona sempat video call dirinya. “Waktu kejadian sempat telepon dia, katanya seperti disandera dan sudah dianiaya,” jelas Yuliana Assad, Jumat (17/11/2023).

1. Riona sempat memaafkan Leon

Anaknya Viral karena Dianiaya Leon Dozan, Ibu Riona Senduk Buka Suarakronologi Leon Dozan diduga aniaya pacar (twitter.com/pai_c1)

Saat video call dengan Riona, Yuliana sudah melihat tubuh anaknya penuh luka lebam. Bahkan, Riona disebut sempat memaafkan perbuatan Leon.

“Sempat memaafkan waktu kejadian pertama, tapi terus ada kejadian ini lagi,” tambah Yuliana.

Penganiayaan pertama terjadi pada awal November 2023. Saat itu, Leon datang ke indekos Riona dini hari.

2. Yuliana yang minta Riona laporkan kasus ke Polda Metro Jaya

Anaknya Viral karena Dianiaya Leon Dozan, Ibu Riona Senduk Buka SuaraIbu Riona Aurora Senduk, Yuliana Assad, di Tomohon, Sulawesi Utara. Dokumentasi Pribadi

Saat berada di indekos Riona, Leon mengetuk pintu kamar berulang kali. Riona disebut ketakutan, namun tetap membukakan pintu hingga meminta bicara di tempat parkir saja.

Di sana lah penganiayaan pertama terjadi. Setelahnya, Yuliana meminta Riona melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Leon pun dilaporkan atas kasus penganiayaan pada 8 November 2023 dan tingkap di rumahnya hari ini. “Saya yang langsung minta laporkan ke Polda Metro Jaya,” katanya.

Baca Juga: Sering Ketiduran di Kelas, Siswa SMAN 4 Manado Dikeluarkan

3. Willy Dozan dan Betharia Sonata sempat meminta maaf

Anaknya Viral karena Dianiaya Leon Dozan, Ibu Riona Senduk Buka Suarakronologi Leon Dozan diduga aniaya pacar (x.com/tanyarlfes)

Pasca kasus penganiayaan anaknya viral, Willy dan Betharia langsung menelepon Yuliana. Mereka berdua meminta maaf langsung kepada Yuliana.

“Mereka juga merasa marah dan telah memberi nasihat kepada Leon,” ucap Yuliana.

Ia pun membenarkan bahwa Riona sudah lama merantau ke Jakarta. Dalam waktu dekat, Yuliana dan suaminya yang tinggal di Tomohon akan menyusul ke Jakarta.

Baca Juga: Petugas Lapas Sibuk Persiapkan Acara, Seorang Napi di Manado Kabur 

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya