Cari Kerja? Yuk ke Unhas Career Expo, Catat Tanggalnya!

Ada puluhan perusahaan yang membuka lowongan kerja

Makassar, IDN Times - Universitas Hasanuddin melalui Career Center, Direktorat Kemahasiswaan, menggelar Unhas Career Expo tahun 2024 untuk memfasilitasi lulusan perguruan tinggi memasuki dunia kerja. Acara ini bertempat di JK Arenatorium/GOR Unhas, pada 10 dan 11 Juli 2024.

Unhas Career Expo kali ini menghadirkan Career Exhibition, Scholarship Exhibition, Walk in Interview, Career Seminar, dan berbagai event menarik lainnya. Kepala Career Center Unhas, Burhan Kadir SS MA mengatakan, Unhas Career Expo 2024 kembali hadir untuk menjembatani lulusan Unhas dengan dunia industri yang sedang mencari sumber daya manusia.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu lulusan Unhas dalam menemukan peluang kerja yang sesuai dengan minat dan kompetensi mereka. Selain itu, ini juga merupakan upaya kami untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan berbagai perusahaan, baik instansi pemerintah maupun swasta,” kata Burhan Kadir dalam keterangan pers yang dikutip, Sabtu (6/7/2024).

Unhas Career Expo 2024 akan diikuti puluhan perusahaan dari berbagai sektor, termasuk BUMN, perbankan, manufaktur, teknologi informasi, kesehatan, dan pendidikan. Selain perusahaan, kegiatan ini juga menghadirkan lembaga-lembaga penyedia beasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Perusahaan yang akan berpartisipasi pada Unhas Career Expo ada PT Vale, Mind.id, LPS, Bank BNI, Pegadaian, PT IMIP dan puluhan perusahaan di berbagai sektor lainnya.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang mencari pekerjaan, tetapi juga sebagai sarana untuk memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan baru tentang dunia kerja bagi mahasiswa tingkat akhir Unhas,” ucap Burha.

Baca Juga: 19 Mahasiswa Unhas Diwisuda di Nanchang University China

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya