Comscore Tracker

Warga Lamuru Makassar Temukan Mayat di Dalam Sumur

Ada luka pada tubuh mayat

Makassar, IDN Times - Warga Jalan Lamuru, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar dihebohkan penemuan mayat, Sabtu (24/7/2021). Mayat pria itu ditemukan di dalam sumur sebuah rumah.

"Jasadnya ditemukan bagian belakang rumahnya sekitar pukul 07.00 WITA," kata Kapolsek Bontoala Kompol Syamsuardi, Sabtu petang.

Baca Juga: Pemuda di Makassar Buron karena Kecelakaan Maut 

1. Ada luka di tubuh mayat

Warga Lamuru Makassar Temukan Mayat di Dalam SumurLokasi penemuan mayat di dalam sumur di Jalan Lamuru, Bontoala Makassar/Istimewa

Syamsuardi mengatakan, dari hasil identifikasi diketahui mayat tersebut berisnial JW. Pria 40 tahun itu  merupakan warga setempat.

Mayat baru dapat dievakuasi dari sumur sedalam 4 meter, pada siang hari. Petugas, langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diperiksa lebih lanjut. "Menurut keterangan sementara (Dokpol) di tubuhnya ada luka," ucap Syamsuardi.

2. Polisi masih selidiki penyebab kematian

Warga Lamuru Makassar Temukan Mayat di Dalam SumurIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Syamsuardi menyebut selain luka, petugas juga sempat menemukan seutuas tali yang terlilit di leher korban. Namun dia enggan berspekulasi mengenai menyebab kematian JW.

Intinya kata Syamsuardi, penyebab tewasnya JW masih diselidiki. "Kita belum mengetahui terkait dugaan kematian, itu karena masih dalam proses penyelidikan," katanya.

3. Petugas mengambil keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti

Warga Lamuru Makassar Temukan Mayat di Dalam SumurIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Petugas Polsek telah mengambil keterangan sejumlah saksi terkait penemuan mayat. Mereka yang diperiksa umumnya adalah warga setempat.

Selain memeriksa saksi, petugas juga berupaya mengumpulkan semua bukti yang berhubungan dengan kematian JW. Di lokasi, petugas juga telah memasang garis polisi untuk menghalau orang-orang mendekat.

Baca Juga: Tembok yang Tutup Pintu Rumah Tahfiz Alquran di Makassar Dirobohkan

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya