Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosan Sadis di Makassar

Pelaku ditembak karena disebut melawan saat ditangkap

Makassar, IDN Times - Polisi, Senin dini hari (20/11/2023), menangkap pelaku pembunuhan dan pemerkosaan sadis di Jalan M. Yamin, Makassar. Pelaku bernama Dominggus ditangkap tim gabungan Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polsek Makassar.

Kepolisian tidak merinci lokasi penangkapan, namun pelaku dilumpuhkan dengan tembakan karena disebut berupaya melarikan diri. Hal itu disampaikan Kepala Sub Unit Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah.

"Dia sempat melawan juga. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Makassar," kata Nasrullah, Senin.

Pembunuhan sadis terjadi di Jalan M. Yamin, Kecamatan Makassar, Minggu dini hari (19/11/2023). Korban perempuan bernama Sabbe (65) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya. Selain itu, anak perempuannya bernama Tabita (45) ditemukan dalam kondisi kritis setelah diduga menjadi korban pemukulan dan pemerkosaan oleh pelaku.

Kepala Sub Bagia-n Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin menyatakan bahwa ia tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena informasi akan dirilis secara resmi di Polsek Makassar. "Rencana pak Kapolrestabes yang langsung rilis," ucapnya.

Baca Juga: Pembunuhan di Makassar, Anak Diperkosa, Ibu Tewas Dibuang di Sumur

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya