TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dua Korban KM Ladang Pertiwi 2 Ditemukan Meninggal Dunia

Rencana waktu pencarian akan diperpanjang

Tim Basarnas Sulsel di Posko Pelabuhan Paotere Makassar saat melakukan koordinasi dengan tim yang melakukan pencarian korban KM Ladang Pertiwi 2 yang tenggelam di perairan Pulau Pamantauang Pangkep, Kamis (2/6/2022). Dahrul Amri/IDN Times Sulsel

Makassar, IDN Times - Dua korban KM Ladang Pertiwi 2 yang tenggelam di perairan Selat Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan dalam keadaan meninggal.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi saat ditemui di Pelabuhan Paotere Makassar, Posko Basarnas, Kamis (2/6/2022) pukul 19.00 WITA

1. Belum diketahui identitas kedua korban

Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi saat melakukan koordinasi terkait ditemukan dua korban meninggal KM Ladang Pertiwi 2 yang karam. Dahrul Amri/IDN Times Sulsel

Kata Djunaidi, perkembangan pencarian korban KM Ladang Pertiwi 2 hari keenam membuahkan hasil, dua orang korban pria dan wanita ditemukan meninggal dunia.

"Perkembangan hari ini dua orang korban, laki-laki dan perempuan. Untuk sementara kedua korban tersebut masih diidentifikasi karena tidak dikenali wajahnya," jelasnya.

Baca Juga: Satu Korban KM Ladang Pertiwi 2 Ditemukan Meninggal

2. Korban ditemukan di perairan Pangkep

Ilustrasi pencarian korban tenggelam. Dok. IDN Times/bt

Disebutkan, kedua korban meninggal ini ditemukan pihak SAR sekitar pukul 16.30 WITA di perairan Pamantauang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Sulsel.

"Korban ditemukan oleh tim SAR kami di sekitaran pulau Pamantauang. Dua korban masih diidentifikasi oleh keluarga yang di Pamantauang (Pangkep)," kata Djunaidi.

Basarnas berencana membawa kedua korban ke Makassar menggunakan KN SAR Kamajaya jika warga Pamantauang tidak mengenali kedua korban tersebut.

Baca Juga: Pemilik dan Nakhoda KM Ladang Pertiwi 2 yang Karam Jadi Tersangka

Berita Terkini Lainnya