TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tim SAR Cari Pemancing Hilang di Perairan Barru

Kapalnya ditemukan rusak dan tanpa awak di laut

Tim SAR mencari pemancing hilang di perairan Barru, Sulawesi Selatan, Kamis (23/5/2024). (Dok. Kantor Basarnas Makassar)

Makassar, IDN Times - Seorang pemancing dilaporkan hilang di perairan Barru, Sulawesi Selatan. Pria bernama Jasman, 44 tahun, belum kembali dari melaut sejak Rabu (22/5/2024).

Orang dalam pencarian diketahui merupakan warga Desa Bojo, Kecamatan Malusettasi, Barru. Informasi diketahui dari istrinya.

Tim sar gabungan sudah berada di lokasi terdekat dari perairan Barru. Dan telah berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan juga pihak keluarga.

"Tim SAR dari Unit Siaga Sar Pare-Pare dengan jumlah tiga personil sedang melakukan pencarian seorang pemancing yang belum juga kembali dari melaut sejak Rabu kemarin di Perairan Barru," kata Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel, Kamis (23/05/2024).

Mexianus menambahkan, timnya mendapat informasi dari pihak keluarga yang telah lebih dulu melakukan pencarian. Bahwa kapal yang digunakan oleh pemancing telah ditemukan dalam keadaan kosong dan rusak di laut.

"Kapal yang digunakan oleh pemancing yang hilang telah ditemukan oleh pihak keluarga dalam keadaan tanpa awak dan sayapnya patah di rompon Puasari 10," ujar Mexianus.

Berita Terkini Lainnya