Sambut Kehadiran Andi Sudirman, Warga: Andalan Hati, 02 Menang

Lappariaja tempat pertama di Bone yang didatangi Sudirman

Makassar, IDN Times - Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman, menyambangi warga di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sabtu (28/9/2024). Kedatangannya pun disambut antusias oleh warga.

Lokasi ini menjadi titik pertama kampanye Sudirman di Kabupaten Bone. Dalam kunjungannya, banyak dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, dan masyarakat lainnya. Warga setempat juga menyambut dengan teriakan 'Andalan Hati, 02 menang'.

Baca Juga: Tim Pemenangan Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel: Bertabur Bintang

1. Warga melihat kerja nyata Sudirman di Bone

Sambut Kehadiran Andi Sudirman, Warga: Andalan Hati, 02 MenangCalon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman, menyambangi warga di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sabtu (28/9/2024). (Dok. Istimewa)

Warga mengaku siap mendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024. Mereka berharap keberlanjutan pembangunan di bawah kepemimpinan pasangan berakronim Andalan Hati itu. 

Warga merasa sudah ada pembangunan kerja nyata Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023. Di antaranya, penanganan infrastruktur jalan dan jembatan, RSUD La Mappapenning, Bendung Lalengrie, serta sejumlah pembangunan dan bantuan lainnya untuk masyarakat Kabupaten Bone.

Muh Nurdin S, salah seorang warga, mengakui perhatian besar Sudirman terhadap pembangunan di Sulsel, termasuk di Kabupaten Bone. Berbagai pembangunan dari segala sektor, khususnya yang dibutuhkan masyarakat banyak.

“Kalau saya, Pak Andalan itu baik orangnya. Membangun, memang betul-betul bekerja,” kata Nurdin.

2. Warga telah rasakan bantuan di sektor pertanian

Sambut Kehadiran Andi Sudirman, Warga: Andalan Hati, 02 MenangIlustrasi pertanian (IDN Times/Ayu Afria)

Nurdin yang berprofesi sebagai petani ini juga mengaku mendapatkan sejumlah bantuan di sektor pertanian. Salah satunya, program Mandiri Benih yaitu berupa benih padi yang unggul secara gratis yang diinisiasi Sudirman.

“Kalau ada bantuan di kampung saya, selalu dapat. Termasuk bantuan Mandiri Benih. Bagus hasilnya,” katanya.

3. Warga harap kelanjutan pembangunan era Sudirman

Sambut Kehadiran Andi Sudirman, Warga: Andalan Hati, 02 MenangCalon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman, menjalani kampanye perdana di BTN Angkasa Pura, Kota Makassar, Jumat (27/9/2024)/Tim Media Andalan Hati

Warga lainnya, Hariyanto mengatakan, dirinya bersama keluarga mendukung Sudirman sejak di periode pertamanya. Dia yakin Sudirman besama Fatma akan melanjutkan kepempimpinan di Sulsel.

“Saya pendukungnya sejak dulu. Baik orangnya, amanah. Sudah banyak pembangunannya. Saya percaya beliau bisa lanjutkan pembangunan di Sulsel, termasuk di Bone,” katanya.

Baca Juga: Ini Makna Nomor Urut bagi Danny dan Sudirman di Pilgub Sulsel

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya