AMAN Janjikan Tukin untuk Tenaga Kesehatan dan Pendidikan di Makassar

Meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidik

Intinya Sih...

  • Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid dan Abdul Rahman Bando, berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidikan.
  • AMAN akan memberikan Tunjangan Kinerja (Tukin) kepada para tenaga kesehatan dan pendidikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka terhadap kota ini.
  • Mendorong program-program peningkatan kapasitas bagi tenaga kesehatan dan pendidikan di Makassar serta memberikan program-program yang dibutuhkan masyarakat.

Makassar, IDN Times - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid dan Abdul Rahman Bando, berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan.

Menurut pasangan yang dikenal dengan akronim AMAN ini, kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidikan harus menjadi prioritas utama. Hal itu disampaikan Juru Bicara Pasangan AMAN, Yeni Rahman.

“Kami sadar betul bahwa tenaga kesehatan dan pendidikan adalah garda terdepan dalam menjaga kesehatan dan kecerdasan generasi mendatang," kata Yeni, Jumat (27/9/2024).

1. Tukin untuk tingkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidik

AMAN Janjikan Tukin untuk Tenaga Kesehatan dan Pendidikan di MakassarIlustrasi perawat. (unsplash.com/JESHOOTS.COM)

Yeni menjelaskan bentuk komitmen meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidikan itu adalah dengan pemberian Tunjangan Kinerja (Tukin). Tukin akan diberikan secara khusus kepada para tenaga kesehatan dan pendidikan yang telah berjasa melayani masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk memberikan tunjangan kinerja bagi mereka sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka terhadap kota ini,” kata Yeni.

2. Meningkatkan kualitas tenaga kesehatan dan pendidik

AMAN Janjikan Tukin untuk Tenaga Kesehatan dan Pendidikan di MakassarIlustrasi kesehatan. (IDN Times/Arief Rahmat)

Selain Tukin, AMAN juga akan mendorong program-program peningkatan kapasitas bagi tenaga kesehatan dan pendidikan di Makassar. Yeni menjelaskan tenaga kesehatan dan pendidikan harus punya kualitas baik.

“Pendidikan dan kesehatan berkualitas tidak hanya lahir dari fasilitas yang baik, tetapi juga dari kesejahteraan dan kompetensi tenaga kerja yang berada di dalamnya. Kami siap memberikan yang terbaik untuk mereka,” katanya.

Baca Juga: Dipimpin IAS, Ini Tim Pemenangan Munafri-Aliyah di Pilwali Makassar

3. Menjanjikan program yang dibutuhkan masyarakat

AMAN Janjikan Tukin untuk Tenaga Kesehatan dan Pendidikan di MakassarPasangan calon nomor urut 4 di Pilkada Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando/Istimewa

AMAN ingin memberikan program-program yang dibutuhkan masyarakat. Yeni mengatakan bahwa menjadi wali kota bukan hanya sekedar euforia tapi bagaimana melihat persoalan yang ada di masyarakat dan menyelesaikannya.

"Program-program yang diberikan tidak menjadi seremonial saja, tetapi apa yang dibutuhkan masyarakat dan dampak di rasakan oleh masyarakat," kata Yeni.

Baca Juga: Kick Off Kampanye, Indira Yusuf Ismail Kunjungi Pasar Pa'baeng-baeng

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya