Jadwal Pemadaman Listrik PLN di Sulsel Selasa Hari Ini

Pemadaman bergilir berlangsung sejak pagi hingga malam

Makassar, IDN Times - PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) memberlakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah. Pemadaman disebut sebagai bagian pemeiliharaan infrastruktur secara menyeluruh.

General Manager PLN Unit Induk Induk Distribusi Sulselrabar Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan, petugas sedang berjibaku siang dan malam di lapangan untuk mempercepat pemeliharan pada sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan. Pemeliharaan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keandalan pasokan listrik dalam rangka menghadapi bulan Ramadan 1444 Hijriah.

"Kami akan melakukan segala upaya agar proses pemeliharaan menyeluruh ini bisa cepat terselesaikan di pekan ini, mohon doanya masyarakat sekalian," kata Andy dalam siaran persnya yang dikutip, Selasa (21/3/2023).

Berdasarkan informasi yang diunggah PLN di media sosial, berikut jadwal pemadaman listrik bergilir di wilayah Sulsel, hari ini, Selasa (21/3/2023). Pemadaman listrik diperkirakan berlangsung tiga jam.

Andy mencatat saat ini 546 petugas dikerahkan guna mempercepat pemeliharaan. "Tenaga ahli juga sudah kami kerahkan di beberapa titik pemeliharaan," kata Andy.

PLN pun menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat terkait pemadaman bergilir ini. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan terima kasih atas kepercayaannya kepada PLN," ucap Andy.

Baca Juga: Pemadaman Bergilir di Makassar, PLN: Sedang Pemeliharaan

1. Jadwal pemadaman di pagi dan siang hari

2. Jadwal pemadaman sore hari

3. Jadwal pemadaman malam hari

Baca Juga: Beli Motor Listrik Bisa Lewat Aplikasi PLN Mobile, Begini Caranya

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya