Ahok Bebas: Anak Sulung Menjemput di Mako Brimob

Ahok meninggalkan Mako Brimob pada pukul 07.30 WIB

Jakarta, IDN Times - Mulai hari ini Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi menghirup udara bebas secara murni. BTP disebutkan sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat kurang lebih pukul 07.30 WIB.

Menurut Ima Mahdiah–staf pribadi Ahok yang juga caleg DPRD DKI dari PDIP–Ahok yang kini meminta dipanggil BTP, diketahui dijemput putra sulungnya, Nicholas Sean, dan perwakilan dari tim BTP, langsung menuju kediaman.

Baca Juga: Di Atas Kursi Roda Depan Mako Brimob, Ramjan Menanti Ahok  

Ahok Bebas: Anak Sulung Menjemput di Mako BrimobIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya juga membenarkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah meninggalkan Mako Brimob, Kamis (24/1) pagi.

"Administrasinya kami siapkan di (Lapas) Cipinang, pelaksanaannya di Mako Brimob. Hanya penyelesaian seperti penyerahan surat lepas, pencatatan buku keluar, pengambilan sidik jari," ujar Andika.

Ahok Bebas: Anak Sulung Menjemput di Mako BrimobIDN Times/Axel Jo Harianja

Sementara di kediaman Ahok, Perumahan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara, kondisi masih normal. Belum terlihat warga ataupun pendukung Ahok yang memadati sekitar perumahan tersebut.

Pantauan IDN Times sejak pukul 08.00 WIB, tidak terlihat pengamanan ketat di perumahan tersebut. Hanya ada sekitar enam petugas keamanan kompleks yang berjaga.

Baca Juga: Ahok Diam-diam Meninggalkan Mako Brimob, Ahoker Kecele

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya