Comscore Tracker

4 Lokasi Foto Prewedding Kece di Makassar, Vibes Romantis!

Mau suasana klasik? Atau kayak film Asia era 90-an?

Sesi pemotretan prewedding jadi momen mengesankan bagi calon pengantin. Karena mereka akan menghabiskan waktu seharian untuk mengabadikan kemesraan di tempat romantis. Foto itu jadi dokumentasi yang jadi kenangan kelak. Jadi pengantar nostalgia gitu, deh.

Muncul pertanyaan, dimana lokasi foto prewedding di Makassar? Banyak, sih. Tapi Dinas Pariwisata Kota Makassar, seperti dilansir akun Instagram resmi mereka, ternyata punya saran empat spot romantis yang pasti bikin hasil jepretannya makin oke. Yuk simak!

1. Benteng Fort Rotterdam

4 Lokasi Foto Prewedding Kece di Makassar, Vibes Romantis!Pemandangan bagian dalam Benteng Fort Rotterdam di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (Wikimedia Commons/Sanko)

Kalau kamu mencari lokasi prewedding dengan tema sejarah atau budaya, maka Bentreng Fort Rotterdam adalah jawabannya. Setiap sudutnya menambah kesan klasik dalam fotomu bersama si dia. Mulai dari masing-masing bangunan, tiap sudut selekoh (bastion) hingga sekadar di tepi tembok batu setinggi lima meter yang mengelilingi benteng. Romantis dan lawas!

2. Center Point of Indonesia (CPI)

4 Lokasi Foto Prewedding Kece di Makassar, Vibes Romantis!Warga berkunjung ke kawasan wisata kuliner Lego-Lego di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/9/2021). (ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) juga punya banyak spot yang bisa dijadikan sebagai lokasi pemotretan prewedding. Mulai dari anjungan di dekat kawasan kuliner Lego-Lego dan Sunset Quay.

Namun, latar belakang yang paling sering digunakan adalah Marketing Office CitraLand City Losari. Desain bangunan modern dengan tangga di sela gedung membuat fotomu semakin kece.

3. Jalan Somba Opu

4 Lokasi Foto Prewedding Kece di Makassar, Vibes Romantis!Suasana jejeran ruko-ruko di sepanjang Jalan Somba Opu, Kota Makassar. (Instagram.com/devimariltha - Devi Mariltha Darpi)

Kamu suka dengan foto prewedding di Makassar dengan tema kawasan pertokoan ala film-film romantis Hong Kong dekade 1990-an? Jalan Somba Opu harus kamu jajal. Jejeran ruko jadi daya tarik utama, dan suasananya kian semarak di malam hari berkat lampu-lampu dari papan nama toko. Kamu mungkin masih harus menyiasati pencahayaan dan pemilihan filter, tapi dijamin estetik banget.

4. Pulau Kodingareng Keke

4 Lokasi Foto Prewedding Kece di Makassar, Vibes Romantis!Suasana Pulau Kodingareng Keke, salah satu obyek wisata di Kota Makassar. (Instagram.com/huijin_jin)

Lokasi prewedding di Makassar selanjutnya dengan latar belakang pantai dan sunset berada di Pulau Kodingareng Keke. Dengan pemandangan lepas pantai serta hamparan pasir putih, fotomu bareng pasangan akan terlihat indah. Bahkan dengan tambahan vibes liburan juga. Kapan lagi 'kan bisa pelesiran tipis-tipis? Apalagi jaraknya cuma sejam perjalanan laut dari pelabuhan penyeberangan.

Nah, itu tadi empat spot foto prewedding di Kota Makassar. Mau sekadar selfie juga oke, kok. Langsung mi!

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya