TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSM Makassar Mulai Latihan Pekan Ini, Dipimpin Bernardo Tavares

Bernardo Tavares segera menggeber persiapan skuad Juku Eja

Bernardo Tavares saat diperkenalkan sebagai pelatih kepala baru klub Finlandia IFK Helsingfors pada 21 Januari 2021. (Instagram.com/hifkedustus)

Makassar, IDN Times - Usai libur sebulan lebih, PSM Makassar akan kembali latihan pekan ini. Kabar tersebut datang dari Sulaiman Abdul Karim selaku Media Officer klub berjuluk Juku Eja tersebut pada Minggu sore (8/5/2022).

"Tanggal latihan perdana PSM Makassar adalah 11 Mei 2022, hari Rabu pukul 16.00 WITA. Venue di Lapangan Bosowa Sport Center," ujarnya dalam pesan singkat yang dikirim ke seluruh awak media.

1. Sesi latihan perdana PSM pada 11 Mei dipimpin oleh Bernardo Tavares

Pelatih baru PSM Makassar, Bernardo Tavares, saat mengunjungi Camp Nou Barcelona pada Mei 2019. (Instagram.com/bernardotavares80)

Lebih lanjut, latihan perdana jelang AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022/23 akan dipimpin langsung oleh sang pelatih anyar yakni Bernardo Tavares.

"Insyaallah (pelatih kepala) sudah ada (hadir, red). Mudah-mudahan tidak ada kendala perjalanan," kata pria yang biasa disapa Sule itu.

Sesi latihan pembuka juga akan menjadi kesempatan pertama juru taktik asal Portugal tersebut menyapa suporter setelah ditunjuk pada 11 April silam.

Baca Juga: Catatan Pemain PSM di Sepak Bola SEA Games Dekade 2010-an

2. Belum bisa dipastikan siapa saja pemain yang bisa hadir di sesi latihan

Sejumlah pesepak bola PSM Makassar menjalani latihan di Lapangan Bosowa Sport Centre, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/6/2021). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Kendati demikian, belum bisa dipastikan siapa saja pemain yang akan hadir dalam sesi latihan tersebut. Terlebih manajemen Juku Eja masih belum mengumumkan hasil pergerakan mereka di bursa transfer awal musim.

"Untuk pemain belum bisa kami beri kepastian. Siapa tahu ada yang masih izin. Nanti dilihat saja di lapangan," papar Sule saat dikonfirmasi oleh IDN Times pada Minggu malam (8/5/2022).

Baca Juga: Fakta Bernardo Tavares, Pelatih Baru PSM Pernah Kerja dengan Mourinho

Berita Terkini Lainnya