TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siswi di Makassar Lompat dari Lantai 18 Hotel, Polisi Periksa Orangtua

Setelah pemeriksaan saksi, polisi lanjut gelar perkara

Polisi membawa korban bunuh diri yang lompat dari lantai 18 hotel di Makassar. (Istimewa)

Makassar, IDN Times - Orangtua NNR (16), pelajar korban bunuh diri dengan melompat dari lantai 18 Hotel Condotel Makassar, akan segera diperiksa penyidik Polres Pelabuhan Kota Makassar.

"Kita masih fokus ke pemeriksaan saksi-saksi dulu, saya meminta untuk memeriksa orangtuanya (korban) kenapa bisa begitu," ungkap Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Sugeng, Selasa (15/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, korban melompat dari lantai 18 Condotel Hotel, di Jalan Jend. M. Jusuf, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, pada Rabu, 9 November 2022.

1. Selain orangtua, polisi juga periksa teman korban

Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Sugeng. (Dahrul Amri/IDN Times Sulsel)

Kepada IDN Times Sulsel, Kompol Sugeng menjelaskan, selain memanggil dan memeriksa orangtua korban, tim penyidik dari Polres Pelabuhan bersama tim Polsek Wajo juga masih memeriksa saksi-saksi yang lain.

"Selain orangtuanya kita periksa, teman-teman sekolahnya korban juga pasti kita periksa juga, termasuk orang-orang yang berkomunikasi terakhir dengan korban itu semua kita periksa juga," terang Sugeng.

2. Setelah pemeriksaan saksi, polisi lanjut gelar perkara

ilustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Menurut Sugeng, hasil setelah pemeriksaan para saksi-saksi nantinya akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan dan pastikan motivasi korban sampai melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 18.

"Jadi nanti setelah diperiksa semua saksi-saksi baru kita gelar dulu dapat gambaran seperti apa, baru setelah itu kita membuat keputusannya seperti apa nanti," jelasnya.

"Dan sekarang memang kasusnya masih ditangani oleh Polsek (Wajo)," lanjutnya.

Baca Juga: Polisi Dalami Motif Siswi SMA Lompat dari Lantai 18 Hotel di Makassar

Berita Terkini Lainnya