TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Wanita Petugas Kebersihan di Makassar

Polisi sebut pelaku pegang alat vital korban saat menyapu

Aksi seorang pria lecehkan wanita petugas kebersihan di Makassar terekam CCTV. (Istimewa)

Makassar, IDN Times - Seorang wanita petugas kebersihan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diduga mengalami tindak pelecehan seksual. Persitiwa ini pun viral karena tindakan pelaku terekam CCTV.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan J.M Hutagaol, memastikan kasus pelecehan wanita petugas kebersihan itu sudah ditangani tim penyidik Jatanras.

"Kasusnya sementara diselidiki anggota Jatanras, mereka sedang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), lokasinya di kecamatan Tallo," ungkap Ridwan kepada IDN Times Sulsel, Selasa (3/10/2023).

1. Polisi belum mengidentifikasi pelaku pelecehan

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan J.M Hutagaol. (Dahrul Amri/IDN Times Sulsel)

Lanjut AKBP Ridwan, eks Kasubdit Cyber Crime Polda Sulsel ini mengatakan, bahwa penyidiknya belum bisa mengenal dengan pasti ciri-ciri pelaku, hanya saja rekaman CCTV sudah diamankan dan kemudian diselidiki lagi.

"Jadi masih proses penyelidikan, anggota juga belum mengidentifikasi pelakunya itu orang disitu atau dari luar. Tapi rekaman CCTV sudah kita amankan," jelas Ridwan.

Baca Juga: Viral Pengendara di Makassar Motor Masuk Tol dan Lawan Arah

2. Korban sudah melapor

Markas Polrestabes Makassar di Jalan Jend. Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. IDN Times/Dahrul Amri

Terpisah, Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiddin, juga memastikan bahwa korban sudah laporkan kasus ini di SPKT Polrestabes Makassar dan langsung diproses.

"Iya benar telah terjadi dugaan pelecehan. Hingga kini belum ada pelaku diamankan, karena masih dalam lidik, korbannya juga sudah melapor ke SPKT dan ditangani oleh penyidik unit PPA," kata AKP Wahiddin.

Baca Juga: Siswa SD Makassar Dicubit Guru, Orangtua-Terduga Pelaku Saling Lapor

Berita Terkini Lainnya