TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Disinggung Soal Stadion, Pj Gubernur Sulsel: Jangan Langsung Gas

Bachtiar masih fokus pada tugas yang jadi prioritas

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat ditemui di kantor gubernur, Rabu (6/9/2023). IDN Times/Asrhawi Muin

Makassar, IDN Times - Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin enggan terburu-buru membahas soal nasib proyek stadion mangkrak di daerahnya. Dia mengatakan baru beberapa hari menjabat dan butuh mempelajari situasinya.

"Nanti kita bicarakan, jangan langsung gas dulu, kasih napas dulu," kata Bahtiar saat ditemui di kantor gubernur, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga: Stadion Barombong di Sulsel Mangkrak, Bisakah Dilanjutkan Kembali?

1. Fokus laksanakan prioritas utama

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat ditemui di kantor gubernur, Rabu (6/9/2023). IDN Times/Asrhawi Muin

Bahtiar hanya membeberkan beberapa prioritas utama dalam memimpin pemerintahan Sulsel. Di antaranya, mengawal Pemilu dan Pilkada 2024, memprioritaskan penanganan inflasi, masalah stunting, kemiskinan ekstrem hingga ketahanan pangan di masa kemarau panjang.

"Yang lain soal stabilitas, tentu politik keamanan dan seterusnya, hal-hal lainnya nanti kita bicarakan semua," kata Bahtiar.

2. Dua proyek stadion di Sulsel

Desain terbaru pembangunan Stadion Mattoanging Makassar. Dok. Dispora Sulsel

Di Sulsel, ada dua proyek pembangunan stadion. Kedua proyek itu ada di Kota Makassar yakni Stadion Mattoanging dan Stadion Barombong. 

Proyek stadion ini mendapatkan atensi cukup besar dari publik, utamanya dari pecinta sepakbola. Pasalnya, hingga kini belum tampak adanya tanda-tanda pembangunan.

Proyek Stadion Mattoanging masih terbelit masalah sengketa lahan yang belum selesai. Sementara proyek Stadion Barombong telah lama dinyatakan mangkrak. 

Baca Juga: Soal Stadion Mattoanging, Menteri PUPR: Selesaikan Dulu Masalah Tanah

Berita Terkini Lainnya